Review Makanan Kucing Catsrang Adult

Review makanan kucing kali ini akan membahas Catsrang varian adult. Perlu kamu tahu bahwa makanan merk catsrang merupakan cat food produksi perusahaan asal korea selatan bernama Daejoo. Perusahaan ini sudah lama berdiri sejak 16 Januari 1962 dan expert dalam produksi makanan kucing.

 

Review Makanan Kucing Catsrang Adult


Brand catsrang sendiri terdengar asing bagi kita bukan karena kita kaum pecinta makanan murah berkualitas namun karena makanan ini memang agak sulit di temukan ataupun di jual di petshop terdekat.

Walaupun tersedia di petshop terdekat namun harga makanan kucing yang satu ini mungkin agak mahal karena makanan ini sendiri menurut Anggora adalah makanan kucing premium yang harga produknya bisa setara dengan royal canin, whiskas dan makanan-makanan kucing premium lainnya.

Harganya yang agak mahal mungkin bukan hanya karena kualitasnya yang bagus namun karena makanan ini merupakan makanan kucing impor sekaligus buatan perusahaan ternama asal korea selatan.

Sebenarnya catsrang bukanlah anak baru dalam penjualan produk makanan untuk kucing di indonesia. Memang saya baru-baru ini mengenal makanan kucing catsrang namun berdasarkan riset saya makanan ini sendiri sudah ada sejak lama di Indonesia.

Setelah saya mereview catsrang all stage dan catsrang kitten, jika kamu tertarik dengan 2 produk tersebut maka reviewnya bisa kamu lihat di sini dan di sini. Setelah saya mereview 2 varian lain dari catsrang maka saya putuhkan untuk mereview catsrang yang versi adultnya.

Di sini saya akan mereview yang versi 1 kgnya. Berikut review atau ulasan selengkapnya.

 

Review Catsrang Adult

Review Penampakan Kemasan Catsrang Adult

Berikut ini adalah penampakan kemasan produk catsrang adult besar 1 Kg.

Review Makanan Kucing Catsrang Adult, Review Bentuk Kemasan
 

Berapa Harga Catsrang Adult

Kemasan makanan kucing catsrang adult untuk ukuran 1 kg biasanya di jual dengan harga 80 ribuan. Harganya mungkin lebih mahal 20 ribuan di bandingkan dengan varian cat food catsrang all stage ataupun varian catsrang kitten dengan ukuran yang sama.

Dan tentu juga lebih mahal daripada makanan kucing seperti maxi, universal, felibite, bolt dan lainnya karena memang makanan yang satu ini merupakan makanan premium. Selain ukuran 1 kg, petshop biasanya juga menjual Catsrang ukuran 2 kg seharga 170 ribuan dan ukuran 5 kg seharga 520 ribuan.

Untuk Catsrang sendiri mungkin agak sulit di temukan di petshop terdekat karena biasanya petshop jarang menjual makanan kucing yang satu ini. Entah itu karena barangnya sulit di dapat atau mungkin peminatnya kurang di daerah-daerah tertentu.

 

Catsrang Adult Untuk Usia Berapa?

Sesuai dengan nama produknya yakni varian adult maka makanan kucing ini lebih di tujukan pemberiannya pada kucing yang telah dewasa. Namun untuk kucing dewasa yang sudah tua mungkin agak kurang di rekomendasikan memakai catsrang adult untuk makannya.

Kucing tua yang masih memiliki gigi atau kucing tua ompong biasanya akan kesulitan memakan makanan dengan tekstur yang keras. Untuk kucing tua saya lebih prefer wet foot atau dry food yang memang di buat atau di tujukan khusus untuk kucing yang sudah tua.

Untuk anak kucing di atas 2 bulan mungkin bisa mengkonsumsi makanan ini, dengan catatan hanya jika memang sedang tidak ada makanan kitten di rumah alias keadaan mendesak ( urgen ).

 

Review Bentuk dan Tekstur Catsrang Adult

Review Makanan Kucing Catsrang Adult, Bentuk Tekstur Makanan Kucing Catsrang Adult

 

Untuk bentuk ( Kibble ) catsrang adult sama aja sih dengan catsrang all life stage, keduanya sama- sama memiliki bentuk kibel segitiga  dengan warna yang coklat tua yang umum pada makanan-makanan kucing dry food. Aroma tajam serta menyengat.

Namun aromanya begitu di sukai kucing sehingga baru saja membuka kemasannya kucing-kucing berbondong-bondong mendemo saya, meminta makanan tersebut segera diberikan ke mereka. Seolah mereka tak sabaran ingin di beri makanan catsrang adult padahal saya buka kemasannya cuma untuk sekedar mereview bentuk kibelnya saja sih.

 

Catsrang Adult Terbuat Dari Apa?

Review Makanan Kucing Catsrang Adult, Komposisi Bahan Makanan Kucing Catsrang Adult
 

Sama dengan varian catsrang lainnya makanan ini terbuat dari bahan alami seperti : Tepung Ayam, Jagung, Tepung Ikan, Minyak Ayam, Bubur Bit, Biji Rami, Ragi, Garam, DL-Metionin, L-Lisin, Taurin, Fruktooligosakarida, Minyak Rosemary, Ekstrak Yucca, Selulosa, Asam Askorbat (C)), Kolin Klorida, Suplemen Mineral (Besi (Fe).

Tembaga (Cu), Seng (Zn), Selenium (Se), Mangan (Mn), Yodium (i), Cobalt (Co)), Pottasium Klorida, Suplemen Vitamin (Vitamin A, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin K, B1, B2, B6, B5, B8, B9, B3, B12


Review Kandungan Nutrisi Makanan Kucing Catsrang Adult

Untuk kandungan nutrisi catsrang adult adalah sebagai berikut :
  • Tinggi serat sehingga mampu menekan resiko hairball. 

  • Protein yang mampu menjaga kesehatan persendian.

  • Bebas dari bahan babi.

  • Yucca Extrack bermanfaat menekan atau mengurangi bau pup kucing.

  • Menjaga saluran kemih serta saluran pencernaan kucing. 

  • Meremajakan tubuh dan mampu meningkatkan kekebalan fisik.

  • Omega 3 & 6 yang sangat baik bagi kulit dan bulu kucing.  

  • Vitamin serta berbagai kandungan mineral yang baik bagi kucing .  

  • Propolis yang bermanfaat dalam memelihara kesehatan rongga mulut kucing. 

  • Taurine dan Vitamine A untuk nutrisi mata dan hati. 

  • Crude Fiber, mengandung berbagai macam varian serat. 

  • Bebas dari bahan kimia dan bahan dasarnya alami.


Manfaatnya bisa di bilang lebih baik di banding Felibite. Untuk review makanan kucing felibite bisa kamu lihat di sini. 

 

Catsrang Adult Apakah Bagus ?

Catsrang adult adalah cat food yang di racik seaman mungkin sebagai makanan untuk kucing dengan menggunakan bahan berkualitas sekaligus alami. Hal ini membuat makanan kucing aman di konsumsi dan tidak akan menyebabkan gangguan-gangguan pencernaan dan gangguang perkemihan.

Makanan ini juga bebas pengawet dan tidak ada kandungan babinya sama sekali. Inilah yang membuat makanan catsrang adult tergolong makanan bagus dan bernilai lebih di kalangan pecinta kucing dan penggemar catsrang dan merupakan makanan kucing kelas premium dengan kualitas baik.

 

Catsrang Adult Apakah Berbahaya ?

Makanan kucing catsrang adult selain bebas babi, merupakan makanan kucing aman dan tak berbahaya bila mana di berikan kepada kucing sebagai makanan utama ataupun sebagai cemilan untuk kucing.

Tak hanya itu sampa saat ini belum ada keluhan dari orang-orang yang sudah mencoba makanan kucing ini bahwa Catsrang adult benar benar bisa mengganggu kesehatan kucing. Hanya saja ada di antara cat lover yang bercerita bahwa setelah menggunakan produk ini, pup kucing menjadi lembek.

Namun setelah di konsumsi selama seminggu pup kucingnya kembali normal alias tidak lembek lagi. Ia berkata bahwa hal ini di karenakan ia yang tidak melakukan peralihan makanan dari makanan sebelumnya ke makanan yang baru.

Akibatnya karena perubahan yang mendadak dan kurang cocoknya jenis makanan baru tersebut ke perut kucing maka memicu pup kucing menjadi lembek. Tapi kamu tak usah khawatir karena hal ini sama sekali tidak mengganggu kesehatan kucing walaupun pupnya lembek.

Dan bila di biarkan selama lebih dari seminggu maka pup kucing akan kembali normal lagi kok.

 

Kesimpulan

Catsrang adult ialah cat food premium yang memang di jual dengan harga yang agak lumayan. Tetapi ini sebanding dengan apa yang akan kamu dapatkan. Yakni kamu akan mendapatkan premium berkualitas, alami bebas pengawet, bebas dari bahan babi, manfaat dan nutrisi yang terbilang komplet dan hewan yang senang dan sehat memakannya.

Kamu yang memiliki budget lebih bisa menjadikan Catsrang adult sebagai makanan utama anak kucingmu. Atau jika kamu memiliki budget pas-pasan, makanan kucing ini bisa di jadikan sebagai cemilan saja bagi kucing kita.

 

Demikian artikel Review Makanan Catsrang Adult. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url