Review Makanan Kucing Catsrang All Stage

Review Makanan Kucing Catsrang All Stage  | Merk catsrang mungkin agak asing bagi kita para pecinta kucing yang merupakan penggemar makanan kucing ramah kantong. Makanan kucing catsrang merupakan makanan kucing dari negeri ginseng korea. Makanan kucing ini merupakan makanan kucing premium dengan kualitas yang super tentunya.


Review Makanan Kucing Catsrang All Stage

 

Selain terkenal dengan budaya K-POP, Pria tampan dan wanita-wanita cantiknya ternyata negeri korea sendiri juga memiliki perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan makanan kucing. Sampai-sampai makanan kucingnya di ekspor ke negeri kita tercinta di Indonesia. Sebenarnya catsrang bukanlah makanan kucing baru di indonesia.

Makanan kucing catsrang ini sudah lama di jual di pangsa pasar indonesia. Beberapa hari yang lalu setelah saya mereview makanan kucing premium merk happy cat. Ulasan makanan kucing happy cat bisa kamu klik di sini. Saya Kepikiran untuk me-review makanan kucing catsrang all stage namun baru kali Anggora sempat untuk menulisnya.

 

Review Makanan Kucing Catsrang All Stage

Sama seperti biasa anggora akan mereview makanan kucing catsrang all stage ukuran 1 Kg. Biasa mereview makanan repack 1 Kg karena hanya sebagai tester saja dan menghemat biaya, maklumlah makanan kucing catsrang all stage merupakan makanan kucing premium yang harganya 2 kali lipat makanan kucing biasa.

Tanpa basa-basi lagi silahkan simak review lengkap catsrang all stage di bawah ini.


Review Penampakan Kemasan Makanan Kucing Catsrang All Stage 1 Kg

Berikut merupakan kemasan produk makanan kucing catsrang all stage versi repack 1 Kg.

Review Makanan Kucing Catsrang All Stage, Bentuk Kemasan Makanan Kucing Catsrang All Stage

Baca juga review makanan kucing Cat Choize di sini.

 

Berapa Harga Makanan Kucing Catsrang All Stage ?

Untuk harga makanan kucing catsrang all stage ukuran repack yang 1 kg nya di jual dengan harga 60 ribuan di tempat saya. Mungkin di tempat kamu bisa lebih murah antara 50 ribuan sampai 55 ribuan.

Harganya memang 2 kali lipat dari makanan kucing seperti bolt, universal kitten, ataupun maxi cat food, harga seperti ini adalah harga wajar untuk makanan sekelas catsrang all stage yang merupakan makanan premium.

Selain makanan kucing catsrang all stage versi repack 1 Kg, ada juga versi 3 kg, versi 5 kg dan yang paling besar yakni versi karung 20 kg. Harganya sendiri mulai dari 185 ribuan untuk 3 kg, 285 ribuan untuk 5 kg dan 950 ribuan untuk versi 20 kg. Untuk varian lainnya seperti catsrang kitten harganya gak beda jauh dengan catsrang all stage all stage yakni kisaran 60 ribuan ( harga di tempat saya ^.^ ).

 

Makanan Kucing Catsrang All Stage Untuk Usia Berapa?

Catsrang all stage sendiri merupakan makanan kucing yang memang di racik khusus untuk semua usia kucing, baik itu anak kucing atau kitten, kucing dewasa dan kucing tua.

Namun walaupun begitu menurut saya yang namanya dry food agak kurang cocok di berikan ke kucing tua. Kamu bisa memberikan makanan kucing ini ke anak kucing kamu dengan syarat anak kucing kamu sudah berusia di atas 2 bulan.

Karena di saat itu anak kucing mungkin sudah memiliki gigi-gigi yang kuat untuk mengunyah. Makanan kucing catsrang all stage ini yang menurut saya tidak terlalu tebal teksturnya. Atau jika kamu ragu memberikan catsrang all stage ke anak kucing atau kitten kamu maka kamu bisa memberikan varian lain dari catsrang khusus anak kucing yakni catsrang kitten.


Review Bentuk dan Tekstur Makanan Kucing Catsrang All Stage

Review Makanan Kucing Catsrang All Stage, Bentuk Tekstur Makanan Kucing Catsrang All Stage

 

Untuk bentuk ( Kibble ) catsrang all stage memiliki bentuk segitiga  dengan warna yang coklat tua yang umumnya ada pada makanan kucing dry food. Aroma cukup tajam dan menyengat. Namun kucing sangat menyukainya karena begitu makanan kucing catsrang all stage di buka kemasannya, kucing-kucing pada berlarian menuju saya.

Seolah mereka tak sabaran ingin di beri makanan catsrang all stage ini, padahal saya hanya ingin melihat bentuk kibelnya hehe.

 

Catsrang All Stage Terbuat Dari Apa?

Review Makanan Kucing Catsrang All Stage, Komposisi Bahan Makanan Kucing Catsrang All Stage

Makanan kucing catsrang all stage terbuat dari bahan-bahan alami dan campuran vitamin. Bahan pembuatan makanan kucing catsrang all stage antara lain : Tepung Ayam, Jagung, Tepung Ikan, Minyak Ayam, Bubur Bit, Biji Rami, Ragi, Garam, DL-Metionin, L-Lisin, Taurin, Fruktooligosakarida, Minyak Rosemary, Ekstrak Yucca, Selulosa, Suplemen Vitamin (Vitamin A, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin K, B1, B2, B6, B5, B8, B9, B3, B12, Asam Askorbat (C)), Kolin Klorida, Suplemen Mineral (Besi (Fe), Tembaga (Cu), Seng (Zn), Selenium (Se), Mangan (Mn), Yodium (i), Cobalt (Co)), Pottasium Klorida


Review Kandungan Nutrisi Makanan Kucing Catsrang All Stage

Berikut kandungan nutrisi yang ada pada makanan kucing catsrang all stage :
  • Mengurangi resiko hairball. 

  • Menjaga kesehatan persendian.

  • Bebas dari kandungan dari bahan babi.

  • Yucca Extrack untuk mengurangi bau busuk pup kucing.

  • Menjaga saluran kantung kemih dan pencernaan kucing. 

  • Meremajakan sel tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh.

  • Memiliki Omega 3 & 6 yang sangat baik bagi kulit dan bulu kucing.  

  • Vitamin dan Minerals yang sesuai dengan kebutuhan nutrisi kucing .  

  • Terkandung Propolis untuk menjaga kesehatan rongga mulut kucing. 

  • Taurine dan Vitamine A, yang baik bagi kesehatan penglihatan dan  kesehatan hati. 

  • Crude Fiber, mengandung berbagai macam varian serat untuk kesehatan saluran pencernaan. 

  • Bebas dari bahan kimia seperti pewarna buatan, perasa buatan, bebas jamur dan lainnya.


Manfaatnya bisa di bilang lebih baik di banding makanan kucing universal kitten. Untuk review makanan kucing universal kitten bisa kamu lihat dengan mengklik di sini.


Makanan Kucing Catsrang All Stage Apakah Bagus ?

Catsrang all stage adalah makanan kucing yang di buat seaman mungkin dengan bahan alami untuk menjamin bahwa makanan kucing ini tidak akan menjadi penyebab masalah gangguan kesehatan pada kucing. Selain di buat dengan bahan alami dan secara alami, makanan kucing catsrang all stage juga mengandung berbagai nutrisi yang komplit.

Bisa di bilang makanan kucing merk catsrang all stage merupakan makanan kucing yang bagus untuk makanan kucing kelas premium.

Ada juga happy cat food yang merupakan makanan kucing premium yang memiliki kualitas setara dengan catsrang all stage.  Review merk ini dapat kamu lihat di sini.

 

Makanan Kucing Catsrang All Stage Apakah Berbahaya ?

Sampai saat ini belum ada keterangan atau review dari para pecinta kucing bahwa makanan kucing ini dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan terutama gangguan kesehatan pada pencernaan kucing. Hanya saja banyak dari cat lovers saat beberapa minggu setelah membeli makanan kucing catsrang all stage ini, kucing mereka pupnya menjadi lembek dan seperti mencret.

Namun setelah beberapa minggu berlalu, pup kucing kembali menjadi keras seperti pup normal biasanya. Hal ini mungkin karena tidak di lakukannya pergantian makanan secara perlahan dari merk sebelumnya ke merk catsrang all stage yang mengakibatkan pencernaan kucing tidak cocok dengan makanan tersebut dan perlu beradaptasi hingga 1 sampai 2 minggu.

Namun setelah 1 mingguan perut kucing sudah mulai terbiasa dengan makan kucing yang baru dan pupnya juga ikut normal. Selain pup yang lembek seperti mencret, tidak ada gangguan lainnya yang tampak pada kucing setelah sebulan menggunakan merk ini. Jadi bisa di bilang makanan kucing merk catsrang all stage aman untuk di konsumsi kucing.

Jika kamu ragu setelah membaca penjelasan di atas maka kamu mungkin bisa mencoba makanan kucing felibite. Untuk review felibite bisa kamu lihat dengan mengklik di sini.


Kesimpulan

Makanan kucing catsrang all stage merupakan makanan kucing premium yang di buat dengan target makanan kucing semua umur. Mulai dari anak kucing, kucing dewasa dan kucing tua di klaim bisa memakan-makanan kucing ini. Mungkin harganya terbilang agak mahal namun hal itu bisa di bilang sepadan dengan kualitasnya.

Bagi kamu yang merasa makanan kucing ini kurang ramah ke kantong kamu maka kamu bisa menggunakan makanan ini sebagai snack mingguan atau bulanan untuk memanjakan kucing kesayangan kamu.

Selain makanan kucing varian all stage kamu juga bisa melihat review makanan kucing catsrang kitten di sini dan catsrang adult di sini.

Demikian artikel Review Makanan Catsrang All Stage. Semoga bermanfaat.

 

Tags : Review Makanan Kucing, Review Makanan Kucing Catsrang All Stage, Review Catsrang All Stage, Catsrang All Stage Review, Kandungan Nutrisi Makanan Kucing Catsrang All Stage, Harga Makanan Kucing Catsrang All Stage, Makanan Kucing, Catsrang vs Royal canin, Catsrang Review

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url