Review Makanan Kucing Felibite Terlengkap

Merk makanan kucing Felibite merupakan produk yang populer ataupun tak asing lagi bagi pecinta kucing di indonesia. Pasalnya makanan kucing yang satu di jual dengan harga yang ramah kantong dan memiliki kandungan nutrisi yang terbilang komplit.


Review Makanan Kucing Felibite


Tak hanya itu produk makanan ini merupakan makanan kucing buatan anak Indonesia yang di produksi di surabaya. Untuk variasi rasa yang terkenal dari produk ini adalah rasa tuna. Hal ini seperti variasi rasa merk makanan kucing umumnya yang mengunggulkan rasa tuna yang sangat di gemari para kucing.

 

Review Makanan Kucing Felibite

Di sini saya akan mereview Felibite varian adult bentuk ikan, varian adult bentuk donat dan mother and kitten.

 

Review Penampakan Kemasan Produk

Berikut adalah penampakan kemasan felibite berat 1 Kg

 

Review Makanan Kucing Felibite, Penampakan Kemasan Produk Makanan Kucing Felibite Adult
Penampakan Kemasan Produk Felibite Adult


Review Makanan Kucing Felibite, Penampakan Kemasan Produk Makanan Kucing Felibite Mother And Kitten
Produk Felibite Mother And Kitten
 

Makanan Kucing Ini Untuk Usia Berapa ?

Makanan kucing Felibite tersedia untuk usia anak kucing hingga dewasa. Untuk beberapa varian felibite sendiri ada Adult Tuna Bentuk Ikan, Adult Tuna Bentuk Donat dan Mother And Kitten Rasa Salmon.


Bentuk dan Tekstur Felibite

Review Makanan Kucing Felibite, Review Bentuk Makanan Kucing Felibite Adult Bentuk Donat
Felibite Varian Adult Bentuk Donat


Review Makanan Kucing Felibite, Review Bentuk Makanan Kucing Felibite Adult Bentuk Ikan
Felibite Varian Adult Bentuk Ikan

 

Untuk bentuk ( Kibble ) variasi adult Felibite memiliki bentuk ikan kecil dan bentuk donat. Untuk warna makanan sendiri serupa dengan makanan kucing pada umumnya yakni warna coklat. Untuk tampilan jelasnya dapat kamu lihat gambar di atas.

Bentuk makanan ini juga menyesuaikan dengan struktur gigi kucing sehingga lebih mudah di kunyah.


Felibite Terbuat Dari Apa Saja ?

Makanan Kucig Felibite terbuat dari bahan alami yang di proses dengan hati-hati dan baik demi menjamin kualitas makanan ini. Selain dari bahan alami, makanan kucing ini juga di formulasikan dengan multivitamin dan berbagai nutrisi lainnya. Untuk komposisi bahannya bisa kamu lihat di bawah ini.


Komposisi Bahan Felibite

Felibite terbuat dari  Larutan Tuna, Tepung Ikan Premium, Tepung Daging Unggas, Gandum, Jagung, Tepung Kedelai, Tepung Kedelai Penuh Lemak, Taurin, Omega Oil, Kolin Klorida, Niasin, Inositol, Multivitamin ( AD3, E, C, B1, B2, B6, B12 , K3 ), Biotin, Asam Folat, Mineral Khelat, Ekstrak Yucca Schidegra.


Apa Saja Kandungan Nutrisi Felibite ?

Kandungan nutrisi pada felibite antara lain lemak jenuh 8%, protein jenuh 28%, serat jenuh 3%, moisture 10%.


Berapa Harga Makanan Kucing Ini ?

Untuk kemasan 1 Kg di jual seharga kisaran 23 ribu hingga 25 ribu. Kamu bisa mendapatkan makanan kucing ini di petshop terdekat dari rumahmu atau melalui toko online.


Apakah Felibit Bagus Untuk Kucing Kesayangan ?

Makanan kucing ini jelas bagus dan aman untuk di konsumsi karena di buat dari bahan alami berkualitas dan di campur dengan multivitamin serta nutrisi yang baik bagi tubuh kucing.


Kesimpulan

Untuk kamu yang memiliki budget pas-pasan maka Felibite bisa menjadi opsi utama untuk makanan kucing kesayangan kita. Felibite sangat aman untuk kucing dan mengandung multivitamin serta nutrisi yang di butukan tubuh kucing. Bagi kamu yang hobby street feeding maka merk ini juga cocok sebagai pertimbangan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url