close

Review Makanan Kucing Maxi Cat Food Terlengkap

Review Makanan Maxi Food | Sebelum kita membeli makanan kering atau basah untuk kucing, ada baiknya kita mencari tahu terlebih dahulu informasi mengenai produk yang akan kita beli. Apakah makanan tersebut bagus dan cocok untuk kucing kita atau tidak. Seperti pada produk maxi premium cat food.

Kita bisa mencari tahu review makanan maxi cat food dengan cara browsing di internet. Dari situ kita bisa tahu mengenai pengalaman orang-orang yang pernah mencoba makanan kucing maxi cat tersebut pada kucing kesayangannya. Apakah makanan kucing tersebut cocok ataukah tidak, apa manfaat atau kelebihannya dan apakah ada pengaruh buruknya ke kucing.

Nah di sini anggora akan berbagi review makanan kucing maxi cat food dengan komplit. Simak ulasannya di bawah ini.


Review Makanan Kucing Maxi Cat Food

Di sini saya akan mereview makanan kucing maxi cat food ukuran kemasan 1 Kg. Berikut ini review lengkapnya.

 

Review Penampakan Kemasan Produk Maxi Cat Food

Berikut adalah penampakan kemasan makanan kucing maxi cat food berat 1 Kg.

Maxi Cat Food Review


Makanan Kucing Maxi Cat Food Untuk Usia Berapa ?

Makanan kucing maxi cat food sangat cocok untuk kucing usia berapapun, mulai dari anak kucing, kucing dewasa, hingga kucing tua. Jadi tidak perlu khawatir. Jika kamu masih ragu maka cobalah untuk membeli maxi cat food ukuran 400gr sebagai tester untuk kucing kamu agar tahu apakah makanan ini cocok dan di sukai kucing kesayangan kita.

 

Review Bentuk dan Tekstur Makanan Kucing Maxi Cat Food

Maxi Cat Food Review, Bentuk Kibble


Untuk bentuk kible atau makanan kucing maxi cat food mirip biskuit bulat mini, bentuknya cukup kecil dan imut. Karena ukurannya yang mini ini, maxi cat food mudah di santap. Tapi untuk teksturnya agak sedikit keras d banding makanan dari dry food sejenisnya.

Walaupun begitu makanan ini sepertinya mudah untuk di kunyah kucing dewasa tetapi menurut anggora makanan ini kurang cocok untuk di berikan pada anak kucing. Untuk aromanya sendiri standar sih seperti makanan kucing pada umumnya.


Review Ukuran Kemasan Maxi Cat

Untuk ukuran kemasan sebenarnya maxi cat food di jual dalam ukuran yang besar yakni ukuran 20 Kg dan dalam kemasan karung. Tapi kamu jangan khawatir karena untuk ukuran kecil masih ada kok yakni ukuran 400 Gram, 800 Gram 1 Kg, 2 Kg, dan lainnya yang telah di repack oleh petshop.

Berbagai ukuran repack tersebut kini bisa kamu temukan di petshop terdekat atau melalui toko online. Kini kamu bisa membeli makanan maxi cat sesuai kebutuhanmu.


Maxi Cat Terbuat Dari Apa?

Maxi Cat terbuat dari berbagai bahan yang bisa di bilang aman dan di proses dengan baik demi menjamin kualitas makanan ini. Tak hanya itu makanan kucing maxi cat juga di formulasikan dengan multivitamin dan nutrisi komplit. Untuk komposisi bahannya bisa kamu lihat di bawah ini.


Review Komposisi Nutrisi Dan Kandungan Maxi Cat Food

Review Komposisi Nutrisi Dan Kandungan Maxi Cat Food

Perlu kamu tahu bahwa produk ini juga mengandung yucca schidigera yang memliki manfaat mengurangi bau tak sedap pada urin dan pup kucing. Berikut kandungan makanan Maxi Cat termasuk berbagai vitamin serta nutrisinya :

  • Crude Protein (min): 32.0%

  • Crude Fat (min): 12.6%

  • Crude Fiber (min): 4.5%

  • Herbs: 0.2%

  • Vitamin A (min): 25,000 I.U/kg

  • Vitamin C (min): 50mg

  • Vitamin D3 (min): 1,600 I.U/kg

  • Vitamin E (min): 110 I.U/kg

  • Moisture (max): 10.0%

  • Ash (max): 3.5%

  • Salt (min): 1.0%

  • Calcium (min): 0.9%

  • Omega 6 Fatty Acids (min): 2.5%

  • Omega 3 Fatty Acids (min): 0.35%


Review Rasa Yang Ditawarkan

Untuk varian rasa, maxi cat food hanya menyediakan dua jenis varian rasa saja yakni rasa chicken dan tuna saja. Mungkin di masa mendatang produk ini akan menambah varian rasanya. Nah jika itu terjadi anggora pasti akan mengupdate artikel ini kok, jadi santuy saja.

Walaupun hanya memiliki 2 varian rasa namun maxi cat food terbilang lumayan laris manis dengan 2 rasa tersebut.


Review Harga Makanan Kucing Maxi Cat

Untuk makanan kucing Maxi Cat Food kemasan 400 gr di jual dengan harga Rp. 11.000, kemasan 1 Kg di jual dengan harga 22.000 sementara untuk kemasan 20 Kg bisa di dapatkan dengan harga 460.000.

Untuk mendapatkan produk makanan kucing ini kamu bisa membelinya di di Petshop terdekat dari rumahmu atau melalui toko online.


Makanan Kucing Maxi Cat Apakah Bagus?

Makanan kucing ini jelas bagus dan aman untuk di konsumsi karena di buat dari bahan alami berkualitas dan di campur dengan multivitamin serta nutrisi yang baik bagi tubuh kucing.


Review Kelebihan Dan Kekurangan Maxi Cat Food

Review Kelebihan Maxi Cat

Apa saja sih manfaat atau kelebihan makanan kucing maxi, berikut ini beberapa kelebihannya

  • Tinggi kandungan Protein.

  • Mengandung berbagai macam vitamin dan omega 3 yang baik untuk kucing.

  • Terkandung Ekstrak Yucca Schidigera yang bisa mengurangi bau urin feses kucing.

  • Harga ramah kantong


Review Kekurangan Maxi Cat

Kekurang produk ini hanyalah pada tekstur makanan yang agak keras sehingga ada beberapa kucing yang tak menyukainya dan malas memakannya dan kurangnya varian rasa yang di tawarkan.

Makanan ini juga belum di ketahui apakah bisa menghindari gangguan seperti  FLUTD.

 

Tidak Semua Kucing Menyukainya

Beberapa cat lovers pernah bercerita bahwa makanan ini tidak semua kucing yang menyukainya. Mereka berkata bahwa ada beberapa kucing yang mencium bau makanan dan tidak bernafsu memakannya, ada yang memakan sedikit lalu meninggalkannya namun ada juga beberapa yang menyukainya.

Mungkin kesimpulan anggora atas hal ini adalah perbedaan selera dan mood kucing saja. Jadi sebelum membeli makanan ini sebaiknya beli testernya terlebih dahulu. Sayangkan kalau sudah terlanjur beli banyak tetapi si kucing kesayangan enggan untuk memakannya.

 

Perhatian

Sebagian kucing mungkin tidak cocok dengan makanan ini dan menyebabkan terjadinya efek samping seperti diare, kotoran lembek, tidak nafsu makan.

Jadi sebelum membeli cobalah untuk beberapa hari apakah makanan tersebut cocok dan tidak ada efek samping yang terjadi pada kucing kesayangan kita.

 

Kesimpulan

Untuk kamu yang memiliki budget pas-pasan maka makanan kucing Maxi Cat Food bisa menjadi opsi utama untuk makanan kucing kesayangan kita. Bagi kamu yang hobby street feeding juga bisa memakai merk ini  sebagai pertimbangan.


Demikian artikel Maxi Cat Food Review. Semoga bermanfaat.


BACA JUGA : Review Makanan Kucing Felibite

BACA JUGA : Review Makanan Kucing Markotops

BACA JUGA : Review Makanan Kucing Universal Kitten 

 

Tags : Maxi Cat Food Review, Review Makanan Kucing, Review Makanan Maxi Cat Food, Harga Makanan Kucing Maxi Cat Food, Makanan Kucing, Review Makanan Kucing, Maxi Cat Revie, Kandungan Nutrisi Maxi Cat Food, Apakah Maxi Cat Food Bagus

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url