Review Makanan Kucing Cat Choize Adult Tuna Dan Salmon

Merk makanan kucing cat choize adult mungkin bukan nama yang asing lagi bagi kita para pecinta kucing yang biasa memberikan makanan kucing kering ( Dry Food ) sebagai makanan utama kucing peliharaan kita.

 

Review Makanan Kucing Cat Choize Adult
Foto Cat Choize Adult

 

Sebab merk merk yang satu ini banyak di gemari oleh para cat lovers. Termasuk saya sendiri yang kadang kala memberikan kucing makanan dengan cat choize. Banyak alasan yang menjadikan makanan yang satu ini memiliki banyak penggemar.

Mulai dari harga yang murah, makanan yang bernutrisi, mudah di kunyah dan masih banyak kelebihan lainnya. Bukan cuma itu saja produk ini adalah produk keluaran Perfect Companion Grup yang merupakan perusahaan yang memiliki banyak cabang di banyak negara.

Perusahaan ini adalah perusahaan yang berfokus dalam menyediakan makanan dengan nutrisi terbaik dan berkualitas untuk hewan kesayangan kita. Karenanya cat choize adalah salah satu brand makanan kucing terjangkau dan berkualitas di kelasnya.

Untuk produk Cat Choize sendiri setahu Anggora ada 2 jenis yang paling populer yakni Cat Choize Adult dan Kitten. Sementara untuk varian rasa dari Cat Choize sendiri ada 2 juga yakni Tuna dan Salmon. 

Sebelum membeli makanan kucing, biasanya sang pemilik akan mencari tahu dahulu mengenai suatu produk tersebut. Nutrisi, vitamin, mineral dan manfaat serta kelebihan dari makanan yang akan di beli tentunya akan di gunakan sebagai pertimbangan.

Bagi kamu yang sedang mencari review Cat Choize Adult Tuna dan Salmon maka kamu berada di tempat yang benar. Karena di tulisan kali ini Anggora akan mereview produk yang satu ini secara lengkap.

Simak reviewnya sampai akhir ya Good Readers ! 


Review Makanan Cat Choize

Seperti yang saya sebutkan di atas bahwa Cat Choize sendiri sepengetahuan saya memiliki varian Adult dan Kitten dan variasi rasa salmon dan tuna. Dan untuk ukuran sendiri di sediakan pilihan kemasan 800 gr, 1 Kg, 7 Kg dan 20 Kg.

Untuk kali ini yang anggora akan review adalah makanan kucing Cat Choize Adult rasa Salmon dan Tuna dengan kemasan ukuran 800 gram saja.


Review Penampakan Kemasan Produk

Review yang pertama kali adalah bentuk kemasan produk Cat Choize ukuran 800 gr. Penampakan kemasannya bisa kita lihat dengan jelas pada gambar di bawah ini.

 

Review Penampakan Kemasan Makanan Cat Choize Adult Tuna
Kemasan Makanan Cat Choize Adult Tuna

 

Review Penampakan Kemasan Makanan Cat Choize Adult Tuna Kemasan Makanan Cat Choize Adult Tuna
Kemasan Makanan Cat Choize Adult Salmon

 

Berapa Sih Harga Dari Cat Choize Adult ?

Harga makanan kucing Cat Choize sih terbilang cukup terjangkau yaitu sekitar 20 ribuan di kota saya. Tapi di kota besar harganya mungkin sekitar 18 ribuan atau 19 ribuan. Beda sekitar seribu dua ribulah dari harga di tempat tinggal Anggora yang merupakan daerah pinggiran

Bila di bandingkan dengan makanan kucing terjangkau lainnya seperti maxi, bolt,  universal, felibite dan markotops. Harganya mungkin tak terlalu beda jauhlah jika kita membandingkan Cat Choize ukuran 1 Kg dan ukuran yang sama dari merk yang barusan di sebutkan.

Harga 1 Kgnya sekitar 25 ribuan sementara untuk ukuran 7 Kg di jual dengan harga 185 ribuan. Dan ukuran super jumbo yakni ukuran 20 Kg di jual dengan harga 415 ribuan. Harga ini mungkin bisa jadi salah satu pertimbangan bagi kamu untuk memilih Cat Choize.


Cat Choize Adult Untuk Usia Berapa ?

Seusai dengan nama jenisnya yakni Adult ( Dewasa ) maka makanan ini cocok untuk kucing dewasa. Tetapi makanan kucing ini menurut Anggora cocok juga sih jika di berikan ke anak kucing yang masih berusia di atas 3 bulanan.

Salah satu alasannya sih karena kibble ataupun tekstur makanan Cat Choize itu sendiri. 


Bentuk dan Tekstur Kucing Cat Choize Adult

Review Bentuk dan Tekstur Makanan Kucing Cat Choize Adult
Bentuk dan Tekstur Cat Choize Adult

 

Nah untuk kibel ( bentuk ) makanan sendiri adalah campuran antara bentuk bola dan bentuk ikan. Ketebalan makanan sendiri agak lebih tipis jika di bandingkan dengan beberapa makanan kucing lainnya.

Warna kibel sendiri sama saja dengan warna makanan kucing dry food umumnya yakni coklat. Hanya saja Cat Choize warna makanannya adalah coklat terang. Teksturnya juga renyah dan mudah di hancurkan dan ukuran kibelnya tak terlalu besar karena di sesuaikan dengan ukuran mulut kucing.

Karena tekstur dan ukuran kibel inilah yang menjadi alasan kenapa saya pikir makanan kucing ini tak cuma cocok untuk kucing dewasa juga cocok untuk kucing di atas 3 bulanan. 

 

Cat Choize Adult Terbuat Dari Apa ?

Sama seperti makanan kucing lainnya, Cat Choize sendiri juga terbuat dari bahan dasar yang alami yakni sereal gandum, tepung gluten jagung, tepung kedelai, minyak (ayam / kelapa sawit olahan), gandum dan atau beras, kedelai lemak penuh, tuna olahan, hidrolisat ayam, susu skim, minyak ikan, DL-methionine (asam amino), potassium sorbate, Taurine dan antioksidan.

Serta di campur dengan berbagai multivitamin dan mineral yang baik bagi kesehatan tubuh kucing.


Apa Saja Komposisi Cat Choize Adult ?

Berikut komposisi gizi Cat Choize Adult :

  • Protein Mentah: 27%

  • Lemak Mentah: 9%

  • Serat kasar: 4%

  • Kelembaban: 10%


Manfaat Cat Choize Adult

 Berikut ini manfaat kandungan nutrisi Cat Choize Adult jika di berikan ke kucing kesayangan :

  • Serat tinggi sehingga baik buat pencernaan kucing

  • Mengurangi muntah bulu

  • Baik untuk kesehatan mata

  • Menyehatkan bulu dan kulit kucing

  • Membantu regenerasi sel tubuh

  • Kandungan proteinnya baik bagi kesehatan gigi dan pertumbuhan tulang


Cat Choize Apakah Bagus?

Kalau berdasarkan pendapat Anggora sendiri makanan ini cukup bagus untuk kucing karena harga murah, nutrisi yang sepadan dan manfaatnya yang baik bagi kucing dan bebas kandungan babi / pork.


Kesimpulan

Cat Choize merupakan produk makanan untuk kucing di bawah naungan perusahaan multinasional asal thailand yang bernama Perfect Companion Thailand yang mana juga memproduksi makanan kucing premium merk omegga.

Harga yang terjangkau, nutrisi yang lumayan komplit dan manfaat yang cukup baik bagi kucing bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kamu sebelum memilih untuk membeli makanan kucing Cat Choize.

Demikian review makanan kucing Cat Choize Adult Tuna serta Salmon, semoga bermanfaat bagi Good Readers sekalian.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url