close

Review Makanan Kucing Omegga

Review Makanan Kucing Omegga | Menurut Anggora, Omegga merupakan nama yang keren dan unik. Mungkin inilah alasan yang membuat salah satu produsen makanan kucing asal thailand ini mengadopsi nama omegga.

 

Review Makanan Kucing Omegga, Review Makanan Kucing Merk Omegga

 

Makanan kucing merk Omegga merupakan makanan kucing asal thailand yang di produksi oleh perusahaan perfect companion. Omegga merupakan makanan kucing murah dengan kualitas yang lumayan baik dan juga memiliki harga yang ramah dompet. Pada kesempatan kali ini saya akan mereview makanan kucing merk omegga.

 

Review Makanan Kucing Omegga

Omegga yang akan saya review adalah omegga cat food yang kemasan repack 1 kg rasa tuna. Bagi kamu yang penasaran mengenai makanan kucing yang satu ini, kamu bisa simak review selengkapnya di bawah ini.

 

Penampakan Kemasan Produk

Berikut merupakan tampilan dari kemasan produk Omegga Versi Repack 1 Kg.

Review Makanan Kucing Omegga, Review Kemasan Omegga.jpg

Berapa Harga Makanan Kucing Omegga ?

Makanan kucing Omegga ukuran repack 1 kg di pasaran di jual dengan harga Rp. 25.000. Untuk kemasan Omegga isi 5 kg di jual dengan harga Rp 125.000 dan yang versi karung 20 kg di jual dengan harga Rp 495.000. Oh iya merk omegga ini agak sulit sekali di temukan di petshop terdekat. Mungkin karena makanan kucing yang satu ini kurang sekali peminatnya.

Jika kita ingin membelinya maka kita harus membelinya lewat toko online atau online mall seperti tokopedia, bukalapak, shopee, lazada dan toko-toko online lainnya. Untuk harga sendiri makanan kucing yang satu ini gak beda jauh harganya dengan makanan kucing maxi, boltuniversal, felibite dan markotops. Untuk review lengkap masing-masing merk barusan, kamu bisa klik tulisan merknya untuk melihat reviewnya.

 

Makanan Kucing Omegga untuk usia berapa?

Makanan kucing omegga merupakan makanan kucing yang di tujukan untuk anak kucing usia dia atas 3 bulanan. Karena menurut saya sendiri makanan kucing yang satu ini agak kurang cocok jika di berikan ke pada anak kucing ( kitten ).


Bentuk dan Tekstur Makanan Kucing Omegga

Review Makanan Kucing Omegga, Review Bentuk Tekstur Omegga

 

Kibel dari makanan kucing omegga adalah bentuk segitiga dengan warna yang kecoklatan yang merupakan ciri khas dry food pada umumnya. Teksturnya renyah dan agak sedikit keras. Kamu bisa melihat bentuk kibel omegga pada gambar yang tertera di atas.

Baunya tajam dan agak menusuk di hidung.Dengan tingkat kekerasan makanan kucing omega , makanan ini lebih cocok di berikan untuk kucing yang giginya sudah lumayan kuat agar mereka tak kesulitan mengunyah makanan kucing omegga ini.


Omegga Terbuat Dari Apa ?

Sama seperti makanan kucing lainnya, makanan kucing omegga sendiri juga terbuat dari bahan dasar yang alami. Bahan yang di gunakan seperti gandum , kedelai, tepung jagung, daging unggas, minyak ayam, mineral, Bran ( gandum atau beras ). Ikan tuna, hidrolisat ayam, krill, vitamin, DL-Metionin, Kalium sorbat, Taurin, Antioksidan.


Apa Saja Komposisi Omegga ?

Berikut komposisi gizi omegga :

  • Protein Mentah: 27%

  • Lemak Mentah: 9%

  • Serat kasar: 4%

  • Kelembaban: 10%


Kandungan Nutrisi Makanan Kucing Omegga

 Berikut kandungan nutrisi yang ada pada makanan kucing markotops :

  • Tinggi serat yang membuat makanan kucing ini baik untuk pencernaan.

  • Mengurangi muntah bulu.

  • Baik untuk tulang, persendian dan gigi kucing karena tinggi protein.

  • Baik bagi bulu kucing karena tinggi protein

  • Membantu meregenerasi sel dalam tubuh kucing.


Makanan Kucing Omegga Apakah Bagus?

Di lihat dari kandungan nutrisinya dan bahan pembuatannya maka omegga jelas bagus dan aman untuk di konsumsi.


Kesimpulan

Merk omegga merupakan produk asal thailand yang di produksi oleh Perfect Companion Thailand. Makanan kucing omegga di jual dengan harga terjangkau agar ramah dompet. Selain itu cat food omega juga di buat dari bahan-bahan alami dan di proses sebaik mungkin. Makanan kucing ini memiliki kemasan repack 1 Kg, 5Kg dan 20.

Dengan melihat review makanan kucing merk omega ini, mungkin omegga bisa jadi pertimbangan bagi kamu sebelum membeli makanan kucing ini. Atau jika kamu tak minat makanan kucing yang murah kami merekomendasikan makanan kucing premium merk happy cat dan catsrang. Review lengkap kedua makanan kucing tersebut bisa kamu lihat di sini dan di sini. Demikian artikel Review Makanan Kucing Markotops. Semoga bermanfaat.


Tags : Review Makanan Kucing, Review Makanan Kucing Omegga, Harga Makanan Kucing Omegga, Review Makanan Kucing Merk Omegga

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url