Kucing Liar Melahirkan Di Rumah Kita Pertanda Apa ?

Kucing Liar Melahirkan Di Rumah Kita Pertanda Apa | Ada kalanya kita yang bukan pecinta kucing tiba-tiba kedatangan tamu yang tak di undang salah satunya adalah kucing liar. Mereka datang untuk sekedar lewat, nongkrong, minta makan dan minum bahkan sampai-sampai melahirkan di area rumah bahkan di dalam rumah kita.

 

Kucing Melahirkan Di Rumah Kita Pertanda Apa
Ilustrasi Kucing Yang Telah Melahirkan Anaknya Di Rumah


Saat kucing melahirkan di rumah, sebagai pemilik rumah mungkin kita bertanya-tanya kenapa sampai kucing orang ataupun kucing liar melahirkan di rumah kita. Dan dalam benak kita kadang kala juga muncul pertanyaan random seperti apakah ini pertanda akan suatu  hal ? Dan apakah yang mesti saya lakukan ketika ada kucing yang melahirkan di area rumah saya?

Untuk menjawab semua pertanyaan dan rasa penasaran kamu akan hal ini. Pada artikel ini saya akan berbagi informasi mengenai mitos atau pertanda kucing melahirkan di dalam rumah kita. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.


Kucing Liar Melahirkan Di Rumah Kita Pertanda Apa?

Kucing liar yang melahirkan di rumah kita bisa berarti merupakan pertanda akan suatu hal bagi kita. Apa saja pertanda itu ? Berikut ini beberapa arti pertanda kucing melahirkan di rumah.

1. Rumah Sepi, Aman Dan Nyaman

Saat kucing akan melahirkan, kucing akan cenderung  mencari tempat yang di rasanya sepi, nyaman dan yang paling utama adalah aman. Saat ada kucing liar yang melahirkan atau beranak dalam area rumahmu, itu berarti rumah kamu adalah tempat terbaik menurut kucing untuk melahirkan anak-anaknya.

Karena di tempat inilah kucing bisa melahirkan dengan tenang dan tanpa perlu khawatir kalau-kalau nantinya ia akan di serang oleh musuh alaminya. Bila ada kucing yang numpang melahirkan di rumahmu, itu pertanda bahwa rumah kamu adalah tempat sepi, aman dan nyaman. 

 

2. Sedang Menguji Kita

Kucing liar melahirkan di rumah kamu bisa jadi pertanda bahwa sang pencipta sedang menguji hati kamu. Ia ingin melihat di saat ada kucing yang melahirkan anak-anak kucing polos imut nan lucu, tindakan apakah yang akan kamu ambil ?

Apakah kamu dengan tega membuang mereka, apakah kamu akan merawat mereka ataukah kamu akan mengabaikan mereka saja tanpa melakukan tindakan yang berarti hingga salah satu dari mereka mati. Apapun pilihan yang kamu ambil, sang pencipta akan menilai apakah kamu masih memiliki hati serta bersikap manusiawi ?


3. Teguran Bagi Kita

Kehadiran kucing yang melahirkan juga dapat di artikan sebagai pertanda yang maha kuasa sedang menegur kita. Teguran bahwa kita bukanlah satu-satunya makhluk hidup di dunia ini, teguran bahwa sebagai sesama makhluk hidup kita harus saling tolong menolong, teguran bahwa setiap makhluk hidup di dunia tak bisa hidup sendirian di dunia ini tanpa bantuan yang lainnya.

Kita sebagai makhluk ciptaan tuhan mesti tahu di mana kita menempatkan diri dan mesti sadar diri bahwa di mata tuhan kita hanyalah orang biasa.

Kadang kala tuhan juga memberi teguran kepada kita lewat kucing liar yang mati di rumah kita, simak penjelasan mitos mengenai kucing liar mati di rumah dengan mengklik di sini.


4. Nasihat Untuk Berbagi

Mungkin yang maha kuasa ingin kita merawat atau minimal berbagi makanan dengan induk kucing dan anak-anaknya. Berbagi makanan dengan kucing bisa di samakan dengan sedekah terhadap manusia yang membutuhkan. Saat membaca ini mungkin kamu berpikiran bahwa untuk apa bersedekah ke kucing, bukannya lebih baik bersedekah ke manusia ? 

Bersedekah ke hewan apapun termasuk dengan kucing sama baiknya dengan bersedekah terhadap sesama manusia yang membutuhkan. Sebab keduanya sama-sama adalah makhluk hidup ciptaan sang pencipta. 

 

5. Pahala Dari Sang Pencipta

Kelahiran kucing liar di rumah bisa jadi pertanda pemberian pahala dari sang pencipta. Sang pencipta ingin merepotkan kamu dengan adanya si kucing. Saat kamu merawat atau minimal memberikan makanan ke kucing dan anak-anaknya maka kamu akan mendapatkan pahala yang besar dari-Nya.

Di hampiri kucing saat sholat bagaimana sikap kita ? Ketahui bagaimana kita bersikap dengan mengklik di sini.

 

6. Kamu Orang Baik

Tak hanya menganggap rumah kamu aman dan nyaman sebagai tempat melahirkan, kucing juga kemungkinan menganggap bahwa kamu adalah orang yang ramah dan baik. Ini bisa jadi pertanda bahwa kamu adalah orang yang tak hanya ramah dan baik di mata manusia namun di mata hewan seperti kucing sekalipun.

Inilah yang mungkin membuat keberadaan kamu istimewa dan sering di hampiri kucing liar yang ingin meminta makan atau minum, sekedar nongkrong atau bahkan untuk melahirkan. Mereka menganggap kehadiranmu seperti sosok pelindung sekaligus manusia yang baik.

Apakah rumahmu atau kamu sering di hampiri banyak kucing, ingin tahu penjelasannya ? Klik di sini.

 

Apa Yang Kita Lakukan Ketika Ada Kucing Melahirkan Di Area Rumah Kita ?

Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan ketika ada kucing yang melahirkan di sekitar rumah kamu :

1. Merawat Kucing

Kamu bisa mengadopsi kucing beserta anak-anaknya. Yang perlu kamu perhatikan saat merawat kucing adalah memberi cukup makan kucing dan memberikan minum ( air matang ). Untuk anak kucing mungkin sampai berusia dua bulan ia tak butuh makanan dan hanya butuh asi.

Barulah saat usia 2 bulan ke atas anak kucing butuh makanan, berikan ikan campur nasi yang telah dihaluskan pada anak kucing. Bila kamu tak ingin repot menyiapkan makanan kucing, kamu bisa menggunakan makanan kucing instan seperti felibite, bolt, maxi, markotops, universal kitten dan sejenisnya yang dapat kamu beli di toko hewan di kotamu.

Pastikan untuk tak pernah memberikan kucing makanan mentah ataupun minuman mentah. Sebab kucing bisa terkena cacingan dan diare.


2. Mencari Orang Yang Mau Mengadopsi Kucing

Mencari orang yang mau mengadopsi kucing dapat di jadikan opsi pilihan di saat kita tak bisa merawat dan memelihara kucing. Kamu bisa bertanya ke tetangga, komunitas pecinta kucing yang ada di dunia nyata ataupun dunia maya.

Apakah ada di antara mereka yang bersedia untuk mengadopsi kucing ini. Karena kasihan sekali jikalau kucing yang baru melahirkan dan mesti menyusui anaknya mesti di buang ke pasar atau di telantarkan begitu saja.


3. Sekedar Memberikan Kucing Makan Dan Tempat Tinggal

Ketika langkah nomor 2 di atas tak berhasil di lakukan maka langkah terakhir yang bisa kamu lakukan untuk kucing dan anak-anaknya adalah memberikan mereka tempat untuk sekedar berteduh dan memberikan makanan.

Kamu bisa menempatkan mereka di teras rumah ataupun tempat-tempat lainnya yang tak terkena panas dan guyuran hujan. Serta berikan mereka makanan untuk sekedar memenuhi isi perut induk kucing dan anaknya ( saat anaknya sudah bisa makan ). 


Demikian artikel mengenai pertanda apa kucing yang melahirkan di rumah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu. Jangan lupa untuk membagikannya ke kerabat ataupun akun sosial media kamu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url