5 Hak Kamu Ketika Memelihara Kucing

Tulislah Hak Kamu Ketika Memelihara Hewan Kucing | Hak dan kewajiban adalah 2 hal yang selalu berpasangan. Jika kamu memiliki kewajiban tentu kamu juga punya hak yang akan di dapatkan. Kewajiban merupakan suatu keharusan yang mesti kita lakukan atas suatu hal. Seperti saat bekerja maka kewajiban kita adalah mengerjakan seluruh tugas kantor yang telah di amanahkan kepada kita.

 

Tulislah Hak Kamu Ketika Memelihara Hewan Kucing

 

Sementara hak kita saat bekerja di kantor adalah menerima gaji setelah kita melakukan kewajiban kita bekerja semala 30 hari atau sebulan.


Tulislah Hak Kamu Ketika Memelihara Hewan Kucing

Lalu apakah hak kita ketika kita memelihara hewan kucing. Mungkin kamu bertanya tentang ini atas dasar keingintahuan semata atau mungkin kamu ingin tahu karena tugas sekolah yang menyuruh kamu untuk menulis hak kamu ketika memelihara hewan kucing.

Apapun tujuan kamu maka kamu berada di tempat yang tepat karena di sini saya akan menjawan pertanyaan kamu mengenai " tulislah hak kamu ketika memelihara hewan kucing". Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Berikut 4 Mitos Kucing liar mati di rumah yang perlu kamu ketahui, Baca dengan mengklik di sini.


Pembahasan

Hak adalah sesuatu yang harus atau bisa kita terima setelah kita melaksanakan kewajiban kita. Lalu tulislah hak kamu ketika memelihara hewan kucing.

Adapun kewajiban kamu ketika memelihara hewan kucing :

  1. Memberikan makan kucing 3 kali sehari

  2. Memberikan rumah yang layak untuk kucing seperti kandang yang terlindung dari teriknya matahari dan hujan.

  3. Membawa ke dokter atau mengobatinya jika kucing sakit.

  4. Memberikan kasih sayang dan perhatian pada kucing.

  5. Memperhatikan kebutuhan lainnya seperti memandikannya dan bermain bersamanya.


Kucing suka memakan tikus berarti kucing termasuk kelompok hewan apa? Simak jawabannya dengan mengklik di sini.


Hak kamu ketika memelihara hewan kucing:

  1. Kita punya hak untuk mendapatkan hiburan dari kucing kita. Seperti terhibur akan tingkah lucu dan menggemaskan kucing

  2. Kita punya hak untuk bermain bersama kucing peliharaan kita.

  3. Kita punya hak menghilangkan rasa kesepian di hati kita. Karena dengan bermain dan menikmati waktu bersama hewan peliharaan kita bisa menghilangkan rasa kesepian kita.

  4. Kita punya hak untuk menghilangkan stress. Karena adanya tingkah lucu kucing bisa membuat kita tertawa dan pikiran menjadi lebih relax.

  5. Kita punya hak memperoleh rasa sayang dari kucing peliharaan milik kita. Karena kucing pun seperti halnya manusia, kucing juga mampu mengekspresikan rasa sayangnya seperti manja dan ingin selalu di dekat kita dan ingin di elus-elus oleh kita


Setelah membaca penjelasan di atas, kini rasa penasaran telah terjawab dan ketika kamu di suruh oleh gurumu "tulislah hak kamu ketika memelihara hewan kucing" maka kamu bisa dengan mudah menuliskan jawabannya.

Demikian artikel tulislah hak kamu ketika memelihara hewan kucing. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url