4 Alternatif Susu Untuk Kucing Anggora Umur 2 Bulan, Alternatif Terbaik Dan Menyehatkan

Susu Untuk Kucing Anggora Umur 2 Bulan, Berikut Alternatif Terbaik Dan Menyehatkan | Air susu induk kucing memiki banyak manfaat bagi pertumbuhan anak kucing. Karena di dalam air susu si ibu terkandung Colostrum.

Colostrum ialah nutrisi yang di dalamnuya terkandung zat antibodi. Anak kucing setelah di lahirkan akan terus menyusui ke induknya hingga berumur 2 bulan sebelum ia mulai beralih makanan ke makanan lain selain susu induknya.

Namun apa yang terjadi jika tiba-tiba induk kucing tidak menghasilkan asi atau si induk tidak mau menyusui anaknya lagi. Tentu sebagai majikan kita terpaksa untuk memberikan susu khusus kucing sebagai alternatif susu agar nutrisi anak kucing anggora kita terpenuhi.


Susu Untuk Kucing Anggora Umur 2 Bulan

Berikut ini beberapa alternatif susu untuk anak kucing anggora kamu yang baru berumur 2 bulan yang di sarankan :

 

Susu Untuk Kucing Anggora Umur 2 Bulan, Asi Induk Kucing Lain
Asi Induk Kucing Lain

ASI Induk Kucing Lain

Alternatif pengganti susu ibu terbaik adalah susu dari ibu yang lainnya. Kamu bisa mencari kucing lain yang sedang menyusui anaknya untuk di jadikan ibu susu dari kucing anggora kamu yang baru berumur 2 bulan. Bagaimana jika di rumah tidak ada induk kucing lain yang sedang menyusui anaknya ?

Maka mau tak mau kita sebagai majikan terpaksa menggunakan produk susu khusus kitten atau anak kucing.

 

Growssy Cat Milk

 

Susu Untuk Kucing Anggora Umur 2 Bulan, Growssy Cat Milk

 

Growssy cat milk merupakan produk susu kitten atau anak kucing yang mudah di temukan di berbagai petshop. Growssy Cat Milk ini mengandung nutrisi yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak kucing.

Tak hanya itu, kadar laktosa Growssy Cat Milk terbilang rendah, tidak menyebabkan gangguan pencernaan dan mudah di cerna.

Harga untuk kemasan sachet 20 gr growssy cat milk sendiri di pasaran di jual dengan harga Rp 4000.

Untuk cara pembuatan susu growssy untuk anak kucing bisa kamu lihat di sini.


SGM LLM+

Susu Untuk Kucing Anggora Umur 2 Bulan, Susu SGM LLM+

 

Selain menggunakan susu khusus kitten, kamu juga bisa memberikan kucing anggora kamu yang berumur 2 bulan susu SGM LLM+. Bukannya itu susu manusia ? Mana mungkin Aman ?. Tenang saja susu SGM LLM+ rendah laktosa dan aman jika di berikan untuk anak kucing.

Namun sebelum memberikannya ke kucing anggora kamu yang baru berumur 2 bulan sebaiknya campurkan dahulu dengan air hangat sampai encer. Lalu dinginkan kemudian barulah berikan ke kucing anggoramu.

Harga SGM LLM+ untuk kemasan 200 gr di jual seharga Rp 35.000.


Royal Canin Babycat Milk

 
Susu Untuk Kucing Anggora Umur 2 Bulan, Royal Cannin Baby Cat Milk

 
 
Produk ini tentu kita semua tahu karena produk ini sangat populer di antara pecinta kucing karena manfaat, kualitas dan harganya. Produk ini di racik sedemikian rupa agar bisa di konsumsi semua bayi kucing yang baru lahir sampai anak kucing umur 2 bulan, tidak terkecuali kucing anggora.

Royal Canin Babycat Milk mengandung DHA yang memiliki manfaat membantu perkembangan kognitif anak kucing.  Meskipun merk ini harganya terbilang mahal namun susu ini adalah susu alternatif terbaik untuk anak kucing.

Harga Royal Cannin Baby Cat Milk untuk kemasan 100 gr di jual seharga Rp 100.000.

 

Susu Beruang Bear Brand

 

Susu Untuk Kucing Anggora Umur 2 Bulan, Bear brand


Pastinya kita semua kenal susu cap naga dengan arti nama susu beruang yang isinya susu sapi murni ini . Susu ini bisa kamu berikan sebagai alternatif untuk anak kucing anggora dan kucing lainnya. Bearbrand merupakan susu sapi murni dengan kadar 0% laktosa sehingga aman untuk di berikan ke anak kucing.

Harga bear brand untuk kemasan 190 ml di jual seharga Rp 10.000.

 

Itu dia beberapa alternatif susu untuk kucing anggora kamu yang umurnya baru 2 bulan. Demikian artikel Susu Untuk Kucing Anggora Umur 2 Bulan, Berikut Alternatif Terbaik Dan Menyehatkan. Semoga bermanfaat.

Tags : Susu Untuk Kucing Anggora Umur 2 Bulan, Susu Kucing Anggora, Seputar Kucing, Harga Susu Kucing Anggora.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url