Review Makanan Kucing Markotops Terlengkap

Markotops merupakan sebuah merek makanan kucing asal Thailand yang mungkin tidak asing lagi bagi para pecinta kucing. Makanan kucing yang satu ini terkenal dengan rasa tuna serta rasa salmonnya yang lezat.


Review Makanan Kucing Markotops

 

Markotops merupakan salah satu jenis makanan kering yang amat mereka sukai. Selain sangat di sukai oleh para kucing yang imut, produk makanan kucing yang satu ini juga menyediakan kandungan nutrisi yang lengkap untuk kebutuhan nutrisi harian kucing peliharaan kesayangan kita.

Bagi kamu yang tertarik dengan makanan kucing Markotops tentunya tidak akan begitu saja menjatuhkan pilihan kamu atas makanan kucing yang satu ini sebelum mencari tahu lebih dalam mengenai makanan ini.

Kamu butuh referensi tertentu seperti review makanan kucing untuk menentukan pilihan kamu. Nah buat sobat Anggora yang butuh referensi mengenai review dry food Markotops maka sobat berada di tempat yang tepat.

Di sini Anggora akan mereview makanan kucing merk markotop secara detail dan lengkap. Baca reviewnya hingga akhir ya sobat Anggora.


Review Makanan Kucing Markotops

Seperti yang telah Anggora jelaskan di atas bahwa markotop adalah makanan kucing yang di produksi oleh perusahaan multinasional asal thailand. Yang mana perusahaan ini sendiri memiliki beberapa varian produk yang d pasarkan di Indonesia.

Beberapa varian produk markotop yang banyak di pasarkan dan dapat dengan mudah kita temukan di pet shop atatupun toko online antara lain :

  • Markotop Kitten

  • Markotop Kitten Mother

  • Markotop  Adult

  • Markotop Wet Food

  • Dan lainnya.

 

Untuk variasi rasa tersedia pilihan rasa tuna, tuna mix salmon, salmon mix ayam. Sebenarnya Anggora ingin mereview seluruh varian produk dry food markotop namun karena di karenakan sesuatu hal maka di sini Anggora hanya akan mereview markotop rasa tuna dan tuna mix salmon saja.


Penampakan Kemasan Produk

Berikut ini merupakan penampakan dari kemasan produk makanan kucing Markotop Versi Repack 1 Kg.

 

Review Makanan Kucing Markotops, Review Kemasan Produk Markotops Rasa Tuna

 

Review Makanan Kucing Markotops, Review Kemasan Produk Markotops Rasa Salmon Tuna

 

Untuk kemasan produk sendiri, keduanya di kemas dalam bentuk desain yang mirip yang membedakan hanyalah warna. Markotosps rasa tuna memiliki desain kemasan dengan dasar merah terang yang mana desain ini cukup menarik di mata dan terkesan berani.

Sementara untuk markotps rasa tuna mix salmon desainnya serupa dan yang berbeda hanya warna dasarnya saja yang berwarna biru. Tampilannya bisa di bilang cukup menarik dan lumayan memanjakan mata. 

Warna dasar birunya juga terkesan menimbulkan kesan lautan dan tersa agak fresh. Mungkin ini bisa menjadi salah satu daya tarik bagi kamu yang ingin mencoba produk ini. Namun jikalau kamu masih merasa belum tertarik maka selanjutnya mari kita bahas mengenai harganya.

 

Berapa Harga Makanan Kucing Markotops ?

Untuk kemasan repack 1 kg, produk ini di pasaran di jual dengan harga Rp 25.000. Namun jika kamu tinggal di daerah perkotaan mungkin harganya lebih murah lagi sekitar 23 ribuan. Harga makanan kucing  ini menurut saya hampir sama dengan makanan kucing universal kitten.

 

Makanan Kucing Markotop untuk usia berapa ?

Untuk varian ini sendiri lebih di ditujukan khusus untuk kucing dewasa. Namun tenang saja produk markotop juga menyediakan varian untuk anak kucing usia di atas 3 bulan yakni Markotops Kitten Mother.


Bentuk dan Tekstur Makanan Kucing Markotops


Review Makanan Kucing Markotops, Review Bentuk Makanan Kucing Markotops Rasa Tuna
Rasa Tuna Dengan Bentuk Ikan

Review Makanan Kucing Markotops, Review Bentuk Makanan Kucing Markotops Rasa Salmon Tuna
Rasa Salmon Tuna Dengan Bentuk Ikan


Untuk bentuk ( Kibble ) variasi rasa tuna memiliki bentuk ikan kecil sementara untuk rasa salmon mix tuna kibble berbentuk donat kecil. Untuk warna makanan sendiri sama saja seperti makanan kucing pada umumnya yakni kecoklatan.

Untuk tampilan kible yang lebih jelasnya dapat kamu lihat pada gambar di atas. Ukuran makanan kucing sendiri bisa di bilang berukuran kecil dan di sesuaikan dengan besar mulut dan gigi kucing sehingga lebih mudah di kunyah.

Ada satu hal yang perlu kamu tahu mengenai makanan kucing markotops ini, makanan kucing ini seperti tak bisa di berikan ke anak kucing apalagi yang baru saja menyapih ( mulai mau memakan makanan lainnya. Alasannya karena makanan ini agak keras untuk mereka.

Untuk kucing dewasa ini bukanlah masalah karena gigi mereka sudah sangat kuat dan cukup besar serta tajam namun untuk anak kucing ini adalah masalah. Ini terlihat dari anak kucing yang kesulitan memakan dry food ini dan terkadang tersedak karena makanan tak sengaja tertelan.

Ini mungkin bisa jadi catatan buat kamu yang hendak berniat memberikan anak kucing makanan merk markotop ini. Makanan ini bisa di bilang agak keras dan ini adalah wajar mengingat makanan memang hanya di peruntukkan pada kucing remaja ataupun kucing dewasa.

Karena itulah bila kamu ingin memberi anak kucing makanan sebaiknya pilih produk markotops wet food saja ataupun produk Markotop khusus kitten.


Markotops Terbuat Dari Apa?

Bagi kamu yang mementingkan kesehatan kucing pastinya kamu tak akan asal memilih makanan kucing tanpa tahu sebenarnya dari apa makanan kucing tersebut di buat. Namun mengenai bahan pembuatan makanan kering markotops kamu tak perlu khawatir.

Karena makanan ini terbuat dari bahan alami. Markotops terbuat dari bahan alami yang mana bahan ini sendiri telah di olah dengan teknologi tinggi untuk menjamin kualitasnya. Bukan cuma itu saja ada satu lagi kelebihan makanan kucing ini.

Makanan kucing markotops bukan cuma dapat mengenyangkan kucing saja namun produk ini juga dapat menyehatkan kucing yang memakannya. Jika kamu ingin rekomendasi makanan kucing alami lainnya saya juga merekomendasikan makanan kucing Felibite dan Bolt.

Review kedua makanan kucing ini dapat kamu lihat dengan mengetikkan di kolom pencarian pada situs ini kata "Review Makanan Kucing Felibite atau Review Makanan Kucing Bolt"

 

Kandungan Nutrisi Makanan Kucing Markotops

Selain beberapa hal di atas, ada satu hal lagi yang perlu kita ketahui yakni kandungan nutrisi dan manfaatnya bagi kucing. Ini perlu kita ketahui untuk membuat kita semakin yakin untuk memberi makanan kucing merek ini pada kucing kesayangan.

Apa saja kandungan nutrrisi dan manfaat makanan kucing markotops dapat kamu lihat di bawah ini :

  • Hairball Control, mengandung serat natural yang dapat mengurangi muntah bola bulu.

  • Taurine dan Vitamine A, untuk kesehatan penglihatan dan  kesehatan jantung.

  • Vitamin dan Minerals, mengandung vitamin penting untuk kebutuhan kucing Anda

  • Crude Fiber, mengandung berbagai macam varian serat untuk kesehatan saluran pencernaan.

  • Healthy Skin & Coat, mengandung Omega 3 & 6 untuk menjaga kesehatan kulit dan bulu yang lebih berkilau.


Makanan Kucing Markotop Apakah Bagus ?

Di lihat dari kandungan nutrisinya dan bahan pembuatannya  maka produk ini jelas bagus dan aman untuk di konsumsi oleh kucing kesayangan. Di tambah lagi dengan harganya yang murah meriah, ini bisa membuat kamu mempertimbangkan kembali untuk membeli makanan kucing merek markotops sebagai makanan utama untuk kucing peliharaan kamu di rumah.


Kesimpulan

Merk Markotops merupakan produk asal thailand yang di kemas dengan bentuk yang menarik dan mudah di cerna kucing. Merk ini memastikan kucing makan dengan senang dan menyehatkan. Di tambah lagi harganya sangat terjangkau, produk ini mungkin bisa menjadi opsi utama atau pilihan alternatif untuk makanan ataupun cemilan kucing kesayangan kamu.

 

Demikian artikel Review Makanan Kucing Markotops. Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti kami dengan berlangganan gratis melalui menu subscribe / langganan yang ada di bawah.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url