Dikencingi Kucing Pertanda Apa Sih ?

Dikencingi Kucing Pertanda Apa Sih ? | Sebagai pecinta kucing mungkin kita pernah mengalami hal ini yaitu di kencingi kucing kita yang menggemaskan. Dan saat ia selesai kencing ia dengan polos dan tanpa perasaan bersalah pergi menjauhi kita yang tengah kesal dan juga jijik sehabis di kencinginya.


Dikencingi Kucing Pertanda Apa Sih Berikut Penjelasannya


Mungkin sekilas pernah terbersit di hati kita kenapa kucing mengencingi tuannya dan di kencing kucing pertanda apa sih. Kucing adalah hewan dengan seribu perangainya yang mampu menghibur manusia.

Namun tak jarang ia juga membuat kesal pemiliknya dengan merusak sofa, merusak bunga atau menghancurkan pot bunga serta buang air besar dan kecil sembarangan. Tak tanggung-tanggung ia bahkan bisa pup ataupun kencing di pakaian majikannya.

Kenapa kucing kencingi tuannya dan merupakan pertanda apa ? Nah untuk mengetahui jawabannya bisa kamu lihat di bawah ini.

 

Di kencingi Kucing Pertanda Apa Sih ?

Banyak primbon atau tafsir yang bertebaran di jagad maya ataupun di luaran sana yang mengartikan di kencingi kucing pertanda apa. Namun tak semua penafsiran mereka tersebut salah namun tak semua juga penafsiran mengenai di kencingi kucing dari mereka itu yang benar. 


Arti Sebenarnya Dari Dikencingi Kucing

Untuk mengetahui di kencingi kucing pertanda apa sih. Di  sini Anggora akan menjelaskan kenapa kucing mengencingi kita sesuai fakta dan berdasarkan dari pengalaman dan pendapat anggora sendiri. Tanpa basa basi lagi simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

 

1. Kucing Menganggap Kamu Miliknya

Arti pertama dari kucing mengencingi kita adalah kucing menganggap majikannya adalah miliknya. Hal ini sama seperti saat ia sedang mengencingi tembok atau suatu wilayah bahwa daerah tersebut adalah miliknya atau merupakan daerah kekuasaannya. Kucing tak akan segan segan berkelahi dengan kucing lainnya jika mereka merebut apa yang di anggapnya sebagai miliknya.

 

2. Kucing Menganggap Badanmu Bau

Arti pertanda di kencingi kucing selanjutnya adalah kucing menganggap bahwa badanmu bau. Kesimpulan ini Anggora ambil ketika saya seharian penuh tidak mandi. Bukan karena saya malas loh tetapi karena ada pekerjaan yang harus saya selesaikan saat itu juga.

Dan saat saya selesai dengan kerjaan saya, saya berinisiatif untuk istirahat dulu dengan rebahan  sebelum pergi mandi. Nah di saat itulah salah satu kucing saya mengencingi badan saya. Alasannya mungkin karena badan saya bau karena belum mandi.


3. Kucing Menyuruhmu Mandi

Seperti yang telah saya jelaskan di atas bahwa saat kucing menganggap bahwa badan kita terlalu bau di hidungnya maka tinggi kemungkinannya ia akan mengencingi majikannya. Mungkin kucing mengencingi kita merupakan salah satu caranya untuk menyuruh pemiliknya segera mandi agar tubuh pemiliknya tidak bau di hidungnya.

Setelah di kencingi oleh kucingmu maka bersegeralah mandi agar ia tidak keberatan dengan keberadaanmu di sekelilingnya dan ia bisa lebih bermanja-manja denganmu.

Baca juga cara mandiin kucing kampung dengan mudah, kamu bisa membacanya dengan mengklik di sini.


4. Kucing Menyayangimu

Di kencingi kucing juga merupakan pertanda bahwa kucing sangat mencintai dan menyayangi kita. Kucing menganggap kita adalah miliknya seorang dan tak ingin kucing lain mendekati kita. Kucing juga mengencingi kita karena ingin kita tidak bau badan dan bersegera untuk mandi.

Mitos kucing liar mati di rumah apa saja sih? Kamu bisa mengetahuinya dengan mengklik di sini.


5. Kucing Sedang Birahi

Kucing kencing di baju atau pakaian kita mungkin karena ia sedang birahi. Biasanya kucing yang sedang birahi akan menyemprotkan sedikit air di tempat-tempat yang di laluinya. Saat birahi kucing juga akan semakin sering spraying sembarangan dan akan lebih sering mengeong-mengeong.

Hal ini kucing lakukan untuk memberitahu kucing betina lainnya bahwa ia sudah siap untuk menikah.

Ciri-ciri kucing birahi apa saja sih ? ketahui ciri-ciri lengkapnya dengan mengklik di sini.


6. Pertanda Ia Akan Pergi

Saat kucing kamu mengencingi pakaianmu, jangan terlalu marah dan memukul atau bahkan mengusirnya karena mungkin saja itulah saat terakhir kamu melihatnya. Pernah ketika ketika kucing saya yang merupakan kucing kampung kencing di celana saya dan sayapun marah dan mengusirnya keluar dari rumah untuk memberinya hukuman.

Namun ke esokan harinya saat amarah saya sudah reda kemudian saya mencarinya tetapi tak juga menemukannya hingga ia hilang berhari-hari lamanya. Saat saya menemukannya ternyata ia sudah tak bernyawa. 

Ada juga yang saya usir keluar rumah namun tak kunjung pulang hingga sampai saat ini. Akhirnya setelah dua kejadian tersebut, saat kucing kembali mengencingi saya, saya cuma marah saja dan tak sampai hati memukul atau mengusirnya keluar rumah lagi. Intinya saya kapok.

Bila kucing kamu hilang kamu bisa menemukannya dengan melakukan cara berikut ini. Lihat caranya dengan mengklik di sini.

Mungkin itu saja pembahasan mengenai di kencingi kucing pertanda apa berdasarkan pengalaman saya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi cat lovers sekalian.

 

Tags :  dikencingi kucing apa artinya, dikencingi kucing menurut primbon, dikencingi kucing pertanda apa, dikencingi kucing nyata, dikencingi kucing artinya, dikencingi kucing hitam, dikencingi kucing saat tidur, dikencingi kucing tanda apa, dikencingi kucing menurut islam, dikencingi kucing jantan, dikencingi kucing itu pertanda apa, dikencingi kucing hitam artinya

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url