Mimpi Makan Daging Kucing Apa Sih Artinya ?

Mimpi memakan daging kucing mungkin terdengar agak ekstrem karena orang indonesia baik muslim dan non muslim rata-rata tidaklah memakan daging kucing. mimpi makan daging kucing bisa di tafsirkan berbeda-beda tergantung siapa yang memimpikannya.


Mimpi Makan Daging Kucing,Arti Mimpi Makan Daging Kucing


Artikel ini hanya di buat untuk kebutuhan konten saja dan tafsir mimpi di sini sebenarnya hanya tafsir mimpi biasa yang kebenarannya bisa di ragukan dan tak tidak bisa di jadikan acuan untuk penentu kejadian di masa depan.


Mimpi Makan Daging Kucing, Apa Sih Artinya ?

Mimpi memakan daging kucing biasanya berarti mendapatkan sesuatu yang tidak di harapkan. Namun untuk lebih jelasnya kamu bisa menyimak berbagai arti mimpi makan daging kucing disini. Namun hal ini hanyalah tafsiran saya sendiri berdasarkan cerita dari orang lain atau sumber yang saya dapatkan dari berbagai pihak.

 

Pria Single

Pria single yang memimpikan memakan daging kucing berarti pria tersebut akan mendapatkan suatu hal yang tidak dia inginkan atau di harapkan namun terpaksa ia harus menerimanya karena paksaan situasi atau kondisi.

Hal tersebut biasanya akan terus berlanjut hingga beberapa hari, minggu atau bulannya.

 

Pria berkeluarga

Pria berkeluarga yang mimpi memakan makan dagingnya kucing berarti akan ada suatu hal yang berhubungan dengan pekerjaan atau keluarga yang membuat kamu mengalami masalah dan mau tidak mau kamu harus menyelesaikannya atau akan berakibat fatal nantinya.


Wanita Single

Bagi wanita single bermimpi makan daging dari kucing berarti akan ada keretakan dalam hubungan cinta kamu karena adanya pihak ketiga. Atau kamu akan mendapatkan sesuatu hal yang tidak kamu sangka-sangka.


Wanita berkeluarga

Bagi wanita berkeluarga mimpi memakan daging kucing berarti akan ada sebuah keburukan yang akan menimpamu, hal ini bisa berkaitan dengan keuangan ataupun keluarga. Tapi kadang bisa juga akan ada keberuntungan yang akan mengikutimu.

Demikian artikel Mimpi Makan Daging Kucing Apa Sih Artinya ? Semoga Bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url