7 Makanan Untuk Kucing Ragdoll Terbaik

Makanan Untuk Kucing Ragdoll Terbaik | Bagi seorang pecinta kucing pastinya akan kebingungan ketika baru mulai memelihara kucing dengan jenis ras tertentu. Apalagi jikalau kucing yang akan kita pelihara merupakan kucing Ragdoll yang merupakan ras kucing terbesar di dunia.


Makanan Untuk Kucing Ragdoll


Kita sebagai majikan tentu ingin agar ia tumbuh dengan baik dan sehat. Karena itu kita akan sangat berhati-hati memilih makanan yang akan ia konsumsi 3 kali dalam sehari. Nah di sini Anggora akan memberikan rekomendasi makanan untuk kucing Ragdoll terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.

 

Makanan Untuk Kucing Ragdoll Terbaik


1. Inaba

Inaba adalah makanan untuk kucing ragdoll yang merupakan produk asal Jepang. Inaba merupakan jenis Wet Food ( Makanan Basah ). Produk ini cocok untuk di konsumsi anak kucing karena bertekstur lembut dan basah sehingga mudah untuk di konsumi. 

Kandungan nutrisi dalam inaba terbilang cukup komplit dan bahkan produk spesialnya mengandung ekstrak teh hijau yang mampu mencegah penyakit kanker pada kucing.


2. Pro Plan

Selanjutnya rekomendasi makanan untuk kucing Ragdoll ialah merek Pro Plan. Produk ini diformulasikan sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang sehat alami dan pastinya baik bagi kucing. Pro plan menawarakan beberapa varian rasa yakni tuna, ayam dan beberapa variasi seperti kitten, adult dan senior, control weight, indoor hairbal control.

Tak hanya itu pro plan mengandung magnesium rendah yang baik bagi saluran kemih dan mencegah penyakit kandung kemih bagi kucing.

3. Sheba

Produk Sheba sendiri memiliki gizi lengkap dan seimbang. Memiliki beberapa varian rasa yakni rasa salmon, ayam, susu dan lainnya. Sheba memiliki tekstur lembut dan renyah karena produk sheba ini sendiri merupakan makanan kucing yang memadukan makanan kering dan basah.

Tak hanya itu, produk ini sendiri rendah kalori dan bisa menghindarkan kucing dari obesitas. Makanan ini sangat cocok untuk kucing ragdoll milik kamu.

 

4. Me-O

Me-o memiliki beberapa varian rasa diantaranya salmon, tuna, dan sapi.  Sama seperti produk lainnya, produk Me-O sendiri memiliki kualitas yang baik dan nutrisi yang tinggi. Bentuk yang kecil, aroma sedap dan rasa yang nikmat membuatnya di sukai kucing.

Produk ini bisa kamu berikan sebagai makanan untuk kucing ragdoll kamu karena nutrisinya yang terbilang komplit dan banyaknya rasa yang di tawarkan yang membuat kucing tak akan bosan memakannya.


5. Royal Canin

Royal Cannin merupakan Healthy Food yang namanya cukup terkenal di indonesia. Ada nama tentu saja ada kualitas. Royal cannin memiliki kandungan nutrisi yang baik. Produk yang satu ini juga sangat baik untuk di berikan pada kucing yang sedang sakit karena memiliki nutrisi yang berfungsi untuk mempercepat penyembuhan kucing.

Tekstur Royal Canin yaitu mirip daging cincang dengan warna kemerahan dan memiliki aroma yang tajam.

 

6. Dormeos

Dormeos merupakan produk german yang kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi. Bagi kamu yang mencari makanan untuk kucing ragdoll maka kamu bisa mencoba produk yang satu ini. Produk ini rendah magnesium karena hanya memiliki kandungan magnesium sebesar 0.15%.

 

7. Nice

Nice merupakan produk lokal buatan anak indonesia. Jadi jika kamu membeli merk niche maka kamu tak hanya menjaga kesehatan kucingmu juga mensupport produk indonesia. Karena harganya yang terjangkau, bisa di gunakan untuk memberi makan kucing ragdoll milik kita atau bisa juga untuk street feeding. 

Walaupun harganya murah namun terdapat berbagai kandungan nutrisi di dalamnya yang baik bagi tubuh kucing dan pencernaannya.


Kesimpulan

Tiap produk memiliki kelebihannya sendiri. Kamu bisa memilih produk mana yang sesuai dengan kucing ragdoll kamu dan menyesuaikannya dengan budgetmu. Demikian artikel Makanan Untuk Kucing Ragdoll Terbaik. Semoga bermanfaat.



Tags :  Makanan Kucing Ragdoll, Makanan Untuk Kucing Ragdoll, Makanan Kucing, Seputar Kucing.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url