6 Merk Makanan Kucing Magnesium Rendah Terbaik Untuk Kucing

Memberikan yang terbaik bagi kucing kesayangan kita merupakan prioritas utama bagi kita sebagai majikan. Karena kita tentunya ingin kucing kita tumbuh baik dan sehat. Salah satu yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatannya yakni dengan memberi makanan kucing magnesium rendah.


Makanan Kucing Magnesium Rendah Terbaik Untuk Kucing


Makanan kucing yang rendah magnesium mengandung beberapa manfaat, salah satunya adalah untuk mencegah penyakit kandung kemih pada kucing serta menjaga saluran pencernaan dan kandung kemih agar tetap sehat.

Oleh karena itu di kesempatan kali ini Anggora akan berbagi rekomendasi makanan kucing dengan magnesium rendah. 


6 Makanan Kucing Magnesium Rendah Terbaik Untuk Kucing

Berikut 6 merk makanan kucing yang memiliki kandungan magnesium yang rendah :

 

1. Nice

Nice mengandung zat magnesium yang terbilang sedikit, hanya 0.12 % saja. Tak hanya memiliki kandungan magnesium yang rendah, Nice juga di jual dengan harga yang terjangkau alias murah hanya 20 ribuan per 1 Kg-nya.

Dan perlu kamu ketahui bahwa Nice merupakan produk lokal buatan anak indonesia. Jadi jika kamu membeli merk niche maka kamu tak hanya menjaga kesehatan kucingmu juga mensupport produk indonesia.

Karena harganya yang terjangkau, kamu bisa juga memakai merk ini untuk memberi makan kucing jalanan atau street feeding. 


2. Felibite

Kandungan magnesium pada Felibite sekitar 0.9 %. Kandungan magnesium pada merk ini mungkin terbilang lebih besar di bandingkan merk sebelumnya. Namun 0.9 % masih terbilang rendah bagi kucing.

Untuk harga 1 Kg, produk ini sendiri di jual dengan harga 25 ribuan. Felibite memiliki kandungan magnesium yang rendah dan zat lainnya yang baik bagi tubuh, seperti protein, serat vitamin & karbohidrat.


3. Classy Cat 

Produk ini hanya memiliki kandungan 0. 1 % magnesium yang tergolong rendah dan di jual dengan harga 200 ribuan untuk ukuran 4 Kg. Loh kok mahal sekali ? mungkin pertanyaan tersebut sejenak terlintas di pikiran kalian ketika mengetahui harganya.

Produk ini memiliki harga yang lumayan di karenakan Classy Cat di import langsung dari kanada. Tahu sendiri kalau barang import biasanya harganya lumayan mahal namun kualitasnya terjamin.

 

4. Pro Plan

Untuk pro plan sendiri kandungan magnesiumnya lumayan rendah serupa dengan merk Febilite yakni sekitar  0.9 %. Pro plan menawarakan beberapa varian rasa yakni tuna, ayam dan variasi adult.

Untuk 2,5 Kg Pro Plan di jual seharga Rp. 260.000. Kemasan pro plan memiliki keunikan sendiri yakni memiliki kemasan ziplock. Kemasan ini bertujuan untuk memudahkan memberi makan dan memudahkan untuk penyimpanan.

 

5. Friskies

Serupa dengan Pro Plan dan Febilite, Kandungan magnesium pada Friskies hanya 0.9 %. Friskies memiliki banyak variasi rasa seperti rasa sarden, tuna, deep sea delight dan ocean platter. Friskies di jual dengan harga mulai dari Rp. 17.000 untuk kemasan 450 gram.

Untuk kandungan nutrisi makanan, Friskies memiliki kandungan yang cukup lengkap bagi kebutuhan nutrisi kucing.


6. Dormeos

Dormeos merupakan produk german yang kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi. Bagi kamu yang mencari makanan kucing rendah magnesium, kamu bisa mencoba produk yang satu ini. Produk ini hanya memiliki kandungan magnesium 0.15%.

Kini kamu sudah tahu merk makanan apa saja yang memiliki magnesium rendah yang bisa kamu berikan untuk kucing kamu. Demikian artikel ini. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url