close

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Lewat Whatsapp Karena Sakit Atau Ada Kepentingan Untuk SD, SMP, SMA, SMK

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Lewat Whatsapp Karena Sakit Atau Ada Kepentingan Untuk SD, SMP, SMA, SMK | Surat izin yakni sebuat pesan yang berisi permohonan yang di buat dengan tujuan guna dapat di izinkan guna tidak hadir dalam rangka melaksanakan kewajiban.

Pesan ini umumnya di buat seorang kepada lembaga, industri, lembaga maupun komunitas. Bisa jadi terdapat disaat di mana kalian sakit ataupun berhalangan sehingga membuat kalian tidak dapat menjajaki proses belajar mengajar di sekolah.

 

Contoh Surat Izin Tidak Masuk  Sekolah Lewat Whatsapp Untuk SD, SMP, SMA, SMK

Dan kalian bingung gimana metode yang benar buat mengirimkan surat izin yang benar lewat aplikasi whatsapp ?

Jangan takut sebab pada postingan kali ini akan di bahas bagaimana sih metode membuat surat izin yang baik serta benar yang dapat kalian kirimkan pada guru pengajar di sekolah.

Permohonan surat izin mempunyai bermacam jenis seperti surat izin absen ( tidak hadir) di sekolah yang mana di dikala ini banyak dicari oleh para murid murid SD ( Sekolah Dsar ), SMP ( Sekolah Menengah Pertama ), SMA ( Sekolah Menengah Atas ) atau  SMK ( Sekolah Menengah Kejuruan ).

 

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Lewat Whatsapp

Berikut ini Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Lewat Whatsapp versi kenangan anggora yang dapat kalian pakai untuk di kirim pada pihak sekolah.


Rantau, 04 Januari 2021

 

Kepada YTH : Bapak ataupun Ibu Guru Wali Kelas VII

SMP Negeri 2 Rantau Selatan

Di Tempat

 

Dengan hormat,

Bertepatan dengan pesan ini maka saya sebagai orang tua ataupun wali murid dari:

Nama : Riz ( isi cocokkan nama )

Kelas : 2 ( isi cocokkan kelas )

Alamat : Jalan Ahmad Yani ( isi sesuai alamat )

NISN  : ( Opsional )

 

Memberitahukan bahwa anak kami yang bernama ( riz ) tidak bisa mengikuti pendidikan seperti biasa pada hari ini disebabkan sakit. Oleh karenanya kami sebagai Orang tua berharap Bapak atau Ibu Guru Wali Kelas VII supaya memberikan izin.

Demikian yang bisa kami sampaikan. Atas perhatian Bapak ataupun Ibu kami mengucapkan terimakasih.

Demikian postingan tentang Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Lewat Whatsapp Karena Sakit Atau Ada Kepentingan Untuk SD, SMP, SMA, SMK. Semoga bermanfaat.


Tags :Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Lewat Whatsapp,Bahasa Indonesia

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url