Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine Serta Cara Cepat Mendapatkan Koin Cashzine Terbaru

Disini saya hendak berbagi cara memasukkan kode undangan cashzine. Pasti kalian semuanya sudah mengetahui apasih cashzine itu ? cashzine adalah software hp untuk membaca berita populer sekaligus penghasil uang cash secara daring yang sampai sekarang terbukti legit. Software ini sudah menjangkau beberapa negara yakni singapura, malaysia, indonesia dan negara - negara lainnya.

Supaya bisa memulai menghasilkan sejumlah uang cash maka kamu harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu kemudian daftar lewat gmail atau fb. Aplikasi ini sendiri mempunyai 2 versi. Versi android bernama cashzine & kalian bisa mendownloadnya lewat playstore sedangkan versi ios bernama buzzmatchh & kalian bisa di mendownloadnya lewat appstore. Untuk menghasilkan sejumlah uang cash lewat aplikasi cashzine terbilang sangat mudah. Kamu dapat melakukannya beberapa cara yaitu membaca berita ataupun menjalankan sebuah misi.


Kode Undangan Cashzine Ataupun Buzzmatch

Silahkan memasukkan Kode Undangan cashzine terbaru 2063809. Maka kamu akan langsung memperoleh bonus 8,000 koin instant. Bagi pengguna ios ataupun i-phone silahkan mendownload Buzzmatch di appstore lalu masukkan kode ini 2063809.


Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine

1. Unduh apk cashzine dulu di google play-store & apk buzzmatch di app-store.

2. Buka kemudian daftar lewat g-mail atau fb.

3. Jika kamu sudah mendaftar maka langsung saja lakukan langkah ke 4

3. Pada bagian paling kanan bawah aplikasi klik "SAYA" .  Lalu klik "MASUKKAN KODE UNDANGAN".

cara masukkan kode undangan cashzine

 

4. Pilih "MASUKKAN KODE UNDANGAN" kemudian masukkanlah kode "2063809" seperti dibawah ini. Lalu lanjut dengan memilih "MENYERAHKAN".

Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine, kode cashzine, kode undangan cashzine, kode undangan buzzmatch



5. Selamat kamu mendapatkan 8,000 koin bonus


Kode Undangan Cashzine itu Apasih ?

Kode undangan cashzine adalah sebuah kode refferral, kode cashzine biasanya cuma berisikan angka saja contohnya 2063809

Angka 2063809 inilah yang disebut kode cashzine.


Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Ke Saya

Berikut beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan pembaca pada artikel saya yang berjudul trik curang 30 jt koin cashzine :


Bagaimanakah Cara Mengetahui Kode Undangan Cashzine Kita?

Agar bisa mengetahui Kode Undangan milikmu, bisa dilihat dengan meng-klik "SAYA" pada aplikasinya lalu kodenya terletak tepat dibawah nama profil kamu, berikut contohnya :

Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine, cara mengetahui kode undangan cashzine kita


Bisakah Membatalkan ataupun Menghapus Kode Undangan Cashzine ?

Mungkin bagi yang mana terlanjur memasukkan kode undangan cashzine orang lain pernah berpikir membatalkan ataupun menghapus kode undangan tersebut. Tetapi Tahukah kamu bahwa sekali kita memasukkan kode undangan cashzine maka kita tidak bisa membatalkan ataupun menghapus kodenya. Kecuali jika kita membuat ulang akun baru maka kita bisa kembali memasukkan kode undangan yang baru.


Saya Telah Memasukkan Kode Undangan, Bisakah Memasukkannya Kembali ?

Jawabannya tidak bisa dimasukkan lagi. Kode Cashzine dapat dimasukkan 1 kali untuk 1 akun & kode bersifat mengikat atau tertaut selamanya. Jadi jika hendak ingin memasukkan kode lagi, kamu harus membuat akun yang baru.

 

Kenapa Muncul Tulisan Anda Telah Mengikat Kode Undangan Disaat Memasukkan Kode ?

Pernahkah disaat kita memasukkan kode undangan, kemudian meng-klik tulisan menyerahkan lalu muncul sebuah notifikasi bahwa Anda Telah Mengikat Kode Undangan. Notifikasi ataupun peringatan ini ada karena anda sebelumnya telah memasukkan sebuah kode Cashzine.

Ada beberapa orang sesudah mendengar jawaban bahwa ini dikarenakan telah memasukkan sebuah kode namun orang-orang tersebut menyangkal dengan berkata bahwa belum memasukkan kode apapun. Saya kemudian menjelaskan pada mereka bahwa mungkin ada teman ataupun orang lain telah memasukkan kode undangan tanpa sepengetahuan mereka.

Atau bisa saja hal ini disebabkan mereka mendownload aplikasi apk mod cashzine yang mana telah disusupi script kode hack cashzine milik sang pembuat program mod ( modder ).


Bagaimana Cara Mengundang Teman Dengan Sukses Di Cashzine

Untuk mengundang teman dengan sukses di aplikasi Cashzine kamu dapat membaca artikel saya sebelumnya yang berjudul Cara Mengundang Teman Dengan Sukses Di Cashzine. Disana telah di jelaskan secara lengkap bagaimana kita mengundang teman ataupun orang lain dengan sukses. Apabila temanmu memasukkan kode milikmu maka kamu pun akan mendapatkan bonus koin hingga 20.000 koin dengan syarat temanmu yang kamu undang aktif membaca di aplikasi cashzine. Tak hanya itu teman kamu juga mendapatkan keuntungan berupa 8000 koin instan.


Apakah Cashzine Mencuri Data Penggunanya ?

Jangan Khawatir cashzine tidak pernah sekali pun melakukan pencurian data milik penggunanya & selalu menjaga kerahasiaannya. Saya mengatakan seperti ini karena sampai sekarang cashzine tidak pernah diberitakan mengenai isu pencurian data ataupun isu buruk lainnya. Saya juga sudah memakai aplikasinya selama 3 tahunan namun sampai sekarang data pribadi milik saya aman-aman saja kok.


Apakah Cashzine Berisi Virus ?

Pertanyaan ini bagi saya terdengar konyol. Kenapa konyol ? Karena perusahaan sebesar google tidak mungkin begitu saja meloloskan aplikasi bervirus di playstore milik mereka, hal ini mereka lakukan demi menjaga nama baik mereka serta menjaga kepercayaan & keamanan pengguna ataupun pelanggan mereka. Serta perusahaan teknologi sebesar points culture tidak mungkin melakukan kecurangan dengan mengisi virus ke aplikasi mereka. Jadi tak usah khawatir, aplikasi yang satu ini 100% bebas virus serta aman digunakan.


1 Koin Cashzine Berapa Rupiah ?

Mungkin pernah tersirat dihati para pembaca berapa sih 1 koin Cashzine bila ditukarkan rupiah ? Agar mengetahui berapakah kisaran harga 1 koin maka kita bisa membagi Rp 100.000 dengan 500.000. Ini karena bila menukarkan 500.000 coin kita mendapat uang sebesar Rp 100.000.


1 coin = 100.000 : 500.000 = Rp 0,2


Jadi 1 koin sama dengan Rp 0,2


20 koin = 20 coin x Rp 0,2  = Rp 4


8000 koin = 8000 coin x Rp 0,2 = 1600


jadi 8000 koin sama dengan Rp 1600


Bagaimanakah Cara Supaya Cepat Mendapatkan Koin Cashzine ?

Cara tercepat mendapatkan coin cashzine menurut saya adalah dengan banyak mengundang teman. Namun kamu juga dapat membaca cara cepat mendapatkan koin bagi pemula agar mampu menghasilkan koin secara cepat. Sebenarnya ada cara lain mendapatkan koin yaitu memakai sebuah apk ataupun aplikasi scroll otomatis cashzine. Ataupun dengan cara curang ngecheat cashzine lewat apk mod cashzine, maupun cashzine mod apk atau app clone.


Bagaimanakah Caranya Mendapatkan Koin Cashzine Tanpa Mengundang Teman

Lakukanlah misi agar bisa memperoleh koin. Supaya lebih jelas kamu dapat membaca artikel ini atau kamu bisa memakai jenis aplikasi scroll otomatis cashzine.


Apakah Cashzine Adalah Penipu ?

Bagi orang awam ataupun orang-orang yang baru mengenal aplikasii cashzine mungkin mereka takut jikalau aplikasi ini adalah aplikasi penipu ataupun scam. Percaya maupun tidak, saya tegaskan aplikasi ini adalah legit alias terbukti membayar. Berikut bukti payout atau pembayaran dari cashzine kepada saya.


Berapakah Koin Cashzine Minimal Untuk Menukarkan Dengan Uang

Minimal penukaran koin dengan uang tergantung dari metode pembayarannya.

Contohnya jikalau kita memakai metode pembayarannya lewat bank maka minimal penukarannya adalah 1juta koin atau 200.000 rupiah :

Jika Menukarkan Lewat Aplikasi Dana Maka minimal penukarannya adalah 500 ribu koin atau sama dengan 100 ribu rupiah

Jika Menukarkan lewat Gopay maka penukaran minimalnya sama dengan Dana yakni 500 ribu koin atau sama dengan 100 ribu rupiah


Bagaimanakah Caranya Tukar Koin Cashzine Dengan Uang ataupun Barang

Pilih "SAYA" kemudian klik tulisan "TARIK SALDO". Jika iklan keluar tunggulah hingga iklan selesai kemudian close iklan tersebut. Nah pada menu ini kamu dapat memilih pembayaran lewat aplikasi Dana, Gopay atau transfer via bank serta penukaran koin dengan barang-barang yang menarik.

Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine, Bagaimanakah Caranya Tukar Koin Dengan Uang ataupun Barang


Cara Menukarkan Koin Cashzine Dengan Saldo Dana

  • Pilih Dana
  • Kemudian pilih jumlah koin yang akan ditukarkan

Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine, cara menukarkan koin cashzine dengan saldo dana

  • Tunggu 5 detik dan pilih setuju penebusan
Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine, cara menukarkan koin cashzine dengan saldo dana


  • lalu masukkan ID Dana Kamu
Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine, cara menukarkan koin cashzine dengan saldo dana


  • Pilih Menebus


Cara Menukar Koin Cashzine Dengan Transfer Bank

  • Pilih Transfer Bank
  • Kemudian pilih nominal koin yang hendak ditukarkan


Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine, cara menukarkan koin cashzine dengan transfer bank


  • Tunggu 5 detik & pilih setuju penebusan
Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine, cara menukarkan koin cashzine dengan transfer bank


  • lalu masukkan nomor rekening bank-mu
Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine


  • Pilih Menebus


Cara Menukar Koin Cashzine dengan Saldo Gopay

  • Pilih Gopay
  • Kemudian pilih nominal koin yang hendak ditukarkan
Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine, cara menukarkan koin cashzine dengan saldo gopay


  • Tunggu 5 detik & pilih setuju penebusan
Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine, cara menukarkan koin cashzine dengan saldo gopay

 

  • lalu masukkan ID Gopay Kamu
Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine, cara menukarkan koin cashzine dengan saldo gopay


  • Pilih Menebus


Cara Menukar Koin Cashzine Dengan Barang Menarik

  • Pilih barang yang ingin hendak kamu tukarkan koin
Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine, cara menukarkan koin cashzine dengan barang


  • Pastikan jumlah koin milikmu sesuai dengan nominal koin barang yang akan ditukar
  • Tunggu 5 detik & pilih setuju penebusan
Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine, cara menukarkan koin cashzine dengan barang

 

  • Masukkan Data Lengkapmu
Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine, cara menukarkan koin cashzine dengan barang

Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine, cara menukarkan koin cashzine dengan barang


  • Pilih Menebus


Berapa Lama Uang Dari Cashzine Akan Masuk ?

Untuk pembayarannya sendiri maksimal 5 hari kerja. Tapi menurut pengalaman pribadi saya maksimal waktu yang dibutuhkan agar uang masuk ke akun dana, bank ataupun gopay membutuhkan waktu sekitar seminggu atau lebih. Jadi bagi kamu yang telah berhasil mencairkan uang dari cashzine harap bersabar menunggu selama seminggu & jangan asal menjudge bahwa aplikasi ini penipu atau scam.

 

Tags : Tutorial Cashzine, Cara Memasukkan Kode Undangan Cashzine,Cara Memasukan Kode Undangan Teman Di cashzine, Cara Menghapus Kode Undangan Teman Di Cashzine, Cara Mengganti Kode Undangan Teman Di Cashzine, Kode Undangan Cashzine, Cara Menghapus Kode Undangan Cashzine, Kode Undangan Cashzine Hack, Cara Membatalkan Kode Undangan Cashzine, Cara Memasukkan Kode Undangan Teman Di Aplikasi cashzine, Anda Telah Mengikat Kode Undangan Teman.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url