close

Cara Mudah Membangun Sebuah Website Dengan Domainesia

Saya yang dahulunya hanya bermain blogspot awalnya selalu bertanya-tanya bagaimana cara membuat sebuah website dengan nama url sesuai keinginan kita dan tanpa ada embel-embel blogspot di tengah-tengan nama url website kita.

Lalu saya pun browsing mencari cara mudah membuat sebuah website di google. Dan ternyata saya menemukan sebuah Cara Mudah Membangun Sebuah Website dengan DomaiNesia.

Cara Mudah Membangun Sebuah Website Dengan Domainesia

 

DomaiNesia berdiri di tahun 2009, DomaiNesia merupakan penyedia layanan web Hosting Indonesia Terbaik yang berfokus terhadap kualitas layanan dengan harga terjangkau dan didukung data center yang tersebar di Jakarta, Singapura, Jepang, Amerika Serikat, dan Inggris. Domainesia mengimplementasikan Content Delivery Network untuk akses super cepat dan stabil untuk memberikan layanan Cloud Hosting Indonesia Terbaik.


Domainesia menawarkan beberapa fitur pelayanan Yakni :

1. SSD Super Cepat

2. Unlimited Bandwith

3. Cloud Backup Harian

4. Instant Deploy ( Pembuatan Website Secara Mudah )

5. Passionate Support

6. Free SSL

7. DNS Zone Manager

8. Garansi Uang Kembali

 

Kenapa saya pilih Domainesia ?? Karena saya menganggap domainesia adalah salah satu penyedia host dan domain terbaik serta termurah menurut saya. Untuk memulai membangun website milik kita sendiri dengan DomaiNesia, inilah langkah-langkah yang harus kita lakukan :

 

1. Silahkan masuk ke Domainesia dari sini .

2. Daftar dengan mengklik tombol SIGN UP .

Cara Daftar Domainesia


3. Isi Form pendaftaran sesuai dengan permintaan pada tiap-tiap kolomnya lalu klik LANJUT .

Cara Daftar Domainesia


4.  Isi kolom lainnya dan pilih SIGN UP .

Cara Daftar Domainesia

5. Selamat pendaftaran kamu berhasil.

6. Masuk kembali ke halaman awal domainesia di sini . Masukkan nama website yang kamu inginkan di kolom pencarian. Contohnya saya memasukkan nama sarangkutuu ke kolom pencarian dan menemukan alamat url website sarangkutuu.com masih tersedia seperti gambar dibawah :

Cara Beli Domain Dan Host Domainesia

 

7. Lalu pilih PESAN PAKET HEMAT .

Cara Beli Domain Dan Host Domainesia

 

8. Kamu akan di arahkan ke menu pilihan paket hemat domainesia. Dihalaman ini kamu dapat memilih paket hosting domain sesuai selera kamu. Setelah kamu selesai memilihnya lalu klik MASUKKAN TROLI .

Cara Mudah Membangun Sebuah Website


Cara Mudah Membangun Sebuah Website


9. Klik tanda x dan masukkan kode sarangkutuh untuk mendapatkan diskon 20% paket hosting.

Cara Mudah Membangun Sebuah Website

Cara Beli Domain Dan Host Domainesia

 

10. Ceklist persetujuan pengguna dan kemudian klik SELESAIKAN DAN BAYAR .

Cara Beli Domain Dan Host Domainesia

 

11. Pilih metode pembayaran lalu pilih BAYAR SEKARANG. Di sini saya memilih metode pembayaran lewat virtual account. Kamu dapat memilih metode pembayaran sesuai keinginanmu yang kamu rasa mudah menggunakannya .


12.Selanjutnya pilih PAY NOW .

 

13. Beberapa saat kemudian kamu akan diarahkan ke halaman info tujuan pembayaran dan jumlah pembayaran. Karena menggunakan metode pembayaran lewat virtual akun maka saya harus memasukkan nomor virtual akun dan mentranfer uang sejumlah Rp 348,480 seperti yang tertera pada gambar di bawah. Ingat jangan sampai salah memasukkan nomor rekening atau virtual akun. Kamu juga harus ingat untuk memasukkan jumlah uang sesuai yang diminta. Jangan membulatkan atau mengurangi jumlah uang yang akan kamu transfer karena akan menyebabkan error dan pembelianmu akan bermasalah.


14. Setelah kamu menyelesaikan pembayaran maka status websitemu akan berubah dari unpaid menjadi paid dan berwarna hijau.

 

15. Selamat kamu telah memiliki website sendiri.

16. Untuk login ke websitemu kamu dapat mengetikkan kode ini namadomain/wp-admin. contohnya seperti ini ruangcinta.com/wp-admin.

Demikianlah Cara Mudah Membangun Sebuah Website dengan domainesia. Saya harap postingan ini dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url