Cara Hasilkan Uang Dari Hp Dengan Trading Bitcoin

Di artikel ini saya ingin berbagi cara menghasilkan uang dari hp dengan trading bitcoin. Istilah trading mungkin tidak asing bagi kita yang bergelut di bidang perekonomian. 

Trading sendiri secara sederhana bisa di artikan sebagai aktivitas jual dan beli yang dilakukan oleh orang ataupun perusahaan. Dan Bitcoin adalah mata uang digital. Jadi trading bitcoin adalah sebuah kegiatan yang memperjual-belikan mata uang Bitcoin.


RESIKO TRADING BITCOIN

Sebelum memulai melakukan trading bitcoin ada baiknya kita terlebih dahulu memahami resiko trading bitcoin. Resiko trading bitcoin antara lain :

 

  1. Harga Sangat Fluktuatif ( Harga Gampang berubah-ubah ) 

    Hari ini kamu membeli 1 bitcoin dengan modal 1 juta rupiah di harga 512.000.000. Lalu esoknya harga bitcoin tiba-tiba turun menjadi 256.000.0000 dan bitcoin yang kamu beli dengan harga 1 juta kini hanya dihargai 100.000 atau bahkan 10.000 rupiah. Atau sebaliknya bitcoin 1 juta milik kamu naik harganya di 750.000.0000 maka uang yang bisa kamu dapatkan dari menjual bitcoin kamu tadi bisa mencapai 3-5 jutaan.


  2. Bitcoin Tidak diawasi Bank Lokal

    Sifat fluktuatif dari harga bitcoin juga dipengaruhi adanya permainan harga oleh pemilik modal besar. Hal ini disebabkan karena tidak adanya pengawasan bank Tapi tenang saja kamu bisa menghindari permainan harga dengan cara trading di bitcoin yang memiliki volume perdagangan yang tinggi. Karena biasanya bitcoin dengan volume trading yang tinggi sulit untuk dimanipulasi harganya.


  3. Bitcoin Hanya Milik Peseorangan

    Di Indonesia bitcoin masih tidak diakui sebagai mata uang digital. Jadi apabila kamu kehilangan bitcoinmu karena dicuri ataupun di tipu orang maka kamu harus menanggung resiko tersebut sendirian.

 

MULAI TRADING BITCOIN


Setelah mengetahui apa itu Trading Bitcoin dan resiko dari trading bitcoin dan jika kamu berniat untuk mulai trading bitcoin untuk menghasilkan uang. Kamu dapat mendaftar DI SINI.

Saat mendaftar kamu akan diminta memasukkan nama, email, nomor hp yang aktif dan password. Dan juga nantinya kamu akan dimintai berfoto dengan KTP kamu. Tenang saja data kamu aman disini. Karena Indodax sendiri diawasi oleh Kementrian Perdagangan, BAPPEBTI. dan KOMINFO. serta Indodax telah berdiri selama 7 tahun sejak awal di dirikan tahun 2014. Saya sendiri sudah 3 tahun trading di sini dan data diri saya dan bitcoin saya aman sampai sekarang.

Cara Hasilkan Uang Dari Hp Dengan Trading Bitcoin


Setelah mendaftar data kamu akan terlebih dahulu diverifikasi oleh pihak indodax agar bisa digunakan. Untuk proses waktu verifikasinya sih sekitar semingguan berdasarkan pengalaman pribadi saya.


CARA MEMBELI BITCOIN

Untuk membeli bitcoin, kamu perlu telebih dahulu deposit ( memasukkan uang ) ke akun kamu.

  • Caranya yaitu klik tab WALLET.

Hasilkan Uang Dari Hp Dengan Trading Bitcoin


  • Pilih IDR kemudian klik DEPO/WD.

Cara Hasilkan Uang Dari Hp Dengan Trading Bitcoin


  • Pilih SAYA MENGERTI DAN LANJUTKAN DEPOSIT.

Hasilkan Uang Dari Hp


  • Masukkan jumlah uang yang akan di depositkan. Dan pilih Tata cara pembayaran yang sesuai keinginan kamu. Untuk kamu yang memiliki akun OVO, lebih baik menggunakan cara pembayaran ini karena menurut saya lebih mudah. Tapi apabila kamu akan deposit via bank maka kamu bisa ikuti langkah berikut :

Hasilkan Uang Dari Hp


  • Untuk pembayaran via bank virtual akun, untuk bank yang berbeda dengan bank kamu. Pastikan kamu memasukkan kode bank kemudian nomor rekening. contohnya 008-903980811937351. Dan pastikan jumlah uang sesuai dengan yang diminta ( tidak boleh kurang atau lebih ). Untuk nama rekening penerima biasanya akan disamakan dengan nama kamu atau nama PT Indodax.

Cara Hasilkan Uang Dari Hp Dengan Trading Bitcoin


  • Setelah selesai mentransfer uang maka kamu hanya perlu menunggu 1 jam sampai uang masuk ke akun trading kamu. Nantinya jumlah uang ataupun aset kamu akan tampil di dekat profil kamu.

Hasilkan Uang Dari Hp


  • Pilih MARKETPLACE kemudian scroll ke bawah. Cari koin yang kamu ingin beli kemudian klik nama koin tersebut. Di sini saya memilih koin abyss.

Cara Hasilkan Uang Dari Hp Dengan Trading Bitcoin


  • Pada TOTAL RUPIAH masukkan jumlah uang yang akan kamu belanjakan membeli koin. Sedangkan pada LIMIT HARGA masukkan harga abyss saat ini. Untuk menjual juga caranya hampir sama saja.

Cara Mudah Hasilkan Uang Dari Hp Dengan Trading Bitcoin


TRIK TRADING AMAN DAN UNTUNG VERSI SAYA

Nah di sini saya mau berbagi cara yang selama ini saya lakukan agar selalu untung dan meminimalisir kerugian :

  1. Saya selalu trading di modal kecil yaitu 100.000 karena saya tahu saya bukanlah tipe orang yang siap rugi jikalau harga bitcoin anjlok tiba-tiba. Saya tidak melarang para pembaca sekalian untuk trading dengan modal 1 juta atau lebih asalkan kamu siap mental saja jika tiba-tiba harga koin yang kamu beli anjlok.

  2. Catat di harga berapa kamu membeli koin, jangan karena kamu melihat harga naik 10% dan berwarna hijau maka kamu berpikir kamu untung. Harga jual dikurang harga beli lah yang dapat memastikan kamu untung.

  3. Jangan Trading harian. Pastikan trading dalam jangka panjang contoh 3 bulan atau maksimal setahun. Karena resiko trading harian lebih gampang bangkrut sementara trading tahunan lebih menguntungkan berdasarkan pengalaman saya dan dari tutorial yang saya pelajari di internet ataupun youtube.

  4. Walaupun harga koin turun bukan berarti uang kamu hilang. bisa saja koin kamu akan kembali ke harga semula. Jadi jangan terburu-buru menjual koin kamu. Tapi ada baiknya juga memasang harga stop loss kamu.

  5. Beli koin yang memiliki harga puluhan rupiah atau ratusan rupiah karena bitcoin jenis ini murah dan bisa kamu beli banyak dengan modal minim. saya ingat beberapa bulan lalu saya membeli iost di harga 100 dan sekarang iost sudah naik menjadi 276. Dan modal saya yang dahulu 100.000 kini sudah menjadi 250.000 hehehe.

 Cara Hasilkan Uang Dari Hp Dengan Trading Bitcoin




 
Hasilkan Uang Dari Hp Dengan Trading Bitcoin

 

Sampai saat ini saya selalu untung dari trading ini walaupun untungnya tidak seberapa sih tapi setidaknya bisa untuk beli kopi hehehe. Nah demikianlah artikel Cara Hasilkan Uang Dari Hp Dengan Trading Bitcoin . Semoga artikel ini dapat membantu kamu menambah penghasilan melalui sampingan kamu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url