Cara Mengundang Teman Dengan Sukses Di Cashzine

Mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi Cashzine tentu bukanlah hal yang mudah. Saya sendiri merasakan banyak kesulitan ketika mengajak orang lain untuk menggunakan Cashzine.

Waktu saya mengajak orang lain, mereka yang saya ajak seringkali berkata " aplikasi penipulah, Aplikasi boros kuotalah, aplikasi berbahaya" dan perkataan lain yang membuat hati tersinggung hehehe.

 

Namun walaupun begitu, saya tetap melakukannya. dan sekarang saya telah berhasil mengundang 50 orang teman aktif yang menggunakan Cashzine. Bayangkan 50 orang teman yang aktif membaca setiap harinya dan setiap 1 teman memberikan 1000 koin ( 15% dari bacaan koin harian ). Maka setiap harinya saya mendapatkan total 50.000 koin.

Dalam sebulan total koin yang bisa saya dapatkan adalah 1.500.000 koin. Jadi tiap sebulan sekali saya bisa mendapatkan 300.000 dari Cashzine. Lumayanlah sebagai tambahan pendapatan sampingan saya. Mungkin kamu mengira bahwa saya berbohong atau menipu tapi pendapatan 1.500.000 koin yang saya katakan barusan adalah fakta. Berikut saya sertakan poto dari pendapatan koin harian saya :



Setelah kamu melihat poto di atas pasti di antara kamu ada yang percaya dan ada yang tidak. Namun terlepas dari percaya atau tidaknya kamu itu adalah kehendak masing - masing, saya tidak bisa memaksanya. Mungkin kamu bertanya-tanya bagaimana cara saya bisa mengundang teman dan berhasil ? Di bawah ini akan saya beritahukan cara yang selama ini saya lakukan dalam mengundang teman. 


Koin Instan 8000 Koin

Masukkan kode "2063809" pada kode undangan saya untuk mendapatkan koin 8000 secara instan.

Kode Instan Koin Cashzine

 

Undang Orang terdekat Kamu

Dulu pertama kali saya mencoba mengajak seseorang untuk menggunakan Cashzine, saya memulainya dari orang terdekat dahulu yaitu keluarga. Saya mengajak semua anggota keluarga saya dari yang masih SMP sampe yang lebih tua tanpa terkecuali. Dan hasilnya saya berhasil mengajak beberapa orang dari mereka untuk menggunakan cashzine.


Undang Tetanggamu

Setelah mengajak anggota keluarga untuk menggunakan Cashzine. Kamu dapat mengundang tetangga kamu yang seumuran atau yang lebih tua untuk menggunakan Cashzine.


Undang Teman Sekelas Kamu

Bagi kamu yang masih pelajar kamu masih mungkin untuk mengajak teman kamu menggunakan Cashzine. Namun bagi saya yang sudah lulus sekolah, saya hanya bisa memanfaatkan momen reunian untuk mengajak mereka menggunakan Cashzine. Atau mengajak mantan teman sekolah saya yang masih satu kota dengan saya atau yang belum merantau ke kota lain.

Kenapa tidak mengajak mereka lewat Whatsappp saja atau aplikasi chat lainnya, bukannya lebih mudah? Saya sudah pernah mencoba mengajak mereka lewat aplikasi chat namun sulit bagi saya untuk menjelaskan dan membuat mereka paham tentang apa itu aplikasi Cashzine. Jadi saya lebih senang mengajak mereka dengan bertatap muka langsung.

 

Undang Teman Kerja Kamu

Cobalah ajak teman kerjamu untuk mendapatkan pendapatan sampingan atau untuk menggunakan Cashzine. Di tempat kerja, saya berhasil mengajak beberapa teman kerja saya untuk menggunakan Cashzine. Beberapa dari teman yang berhasil saya ajak ada yang menggunakan cashzine untuk mendapatkan pendapatan sampingan ada yang menggunakannya hanya untuk membaca berita saja. Tapi apapun tujuan penggunaannya setidaknya mereka memberi pendapatan pasif 15% bagi saya.


Undang Orang Yang Sering kamu Temui Saat Bekerja

Ada beberapa jenis pekerjaan yang menuntut kita untuk bertemu dengan orang lain untuk tujuan pekerjaan. Nah kebetulan jenis pekerjaan saya adalah jenis pekerjaan seperti itu. Saya seringkali mengajak orang yang  saya temui saat bekerja untuk menggunakan Cashzine. Tapi jangan mengajak orang yang hanya bertemu beberapa kali saja  dengan kamu dan dia belum mengenal kamu. Karena apa ?? karena mengajak orang yang belum mengenal kamu dan hanya bertemu beberapa kali saja, bisa dipastikan hanya gagal mengundangnya. 


Undang Lewat Media Sosial Kamu

Sering-sering share di media sosial kamu mengenai Cashzine. Pengalaman saya sendiri saat share lewat media sosial dan lainnya. Ada beberapa yang penasaran dan bertanya pada saya tentang apa itu Cashzine dan setelah menjelaskan panjang lebar tentang Cashzine pada mereka. Beberapa diantara mereka tertarik untuk menggunakannya.


Hal Penting Dalam Mengundang Orang Lain

Setiap mengajak orang lain untuk menggunakan Cashzine, saya selalu berkata pada mereka bahwa mereka bisa mendapatkan pendapatan sampingan dengan menggunakan aplikasi ini. Atau berkata pada mereka bahwa mereka dapat menggunakan Cashzine untuk membaca berita-berita terupdate saat ini. Dan menunjukkkan bukti pembayaran Cashzine pada mereka agar mereka lebih yakin bahwa Cashzine bukan aplikasi scam atau penipuan. Setelah selesai menjelaskan tentang aplikasi Cashzine pada mereka jangan pernah memaksa mereka untuk menggunakannya. Karena siapapun orangnya pasti tidak senang dan berburuk sangka jika di paksa untuk menggunakan sesuatu hal yang tidak ingin ia gunakan.


  • Daftar Agen Pulsa dan PPOB Gratis Di Sini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url