Begini Cara Cepat Mendapatkan Koin Cashzine Bagi Pemula

Kali ini saya akan berbagi Cara Cepat Mendapatkan Koin Cashzine Bagi Pemula versi saya sendiri. Bagi kamu yang baru menggunakan Cashzine alias masih pemula. Mungkin cara ini bisa kamu lakukan untuk mendapatkan koin dengan cepat.

Cara ini bisa di bilang cukup mudah aman dan anti banned hehehe. Cara ini biasa saya lakukan setiap harinya dan pendapatan koinnya bisa dibilang lumayanlah asal rutin dilakukan.


Mendapatkan Koin Secara Instan

Masukkan kode "2063809" pada kode undangan saya untuk mendapatkan koin 8000 secara instan.

Kode Instan Koin Cashzine

 

Mendapatkan Koin dari Bacaan

Caranya pasti kamu sudah tahukan? kalau tidak tahu parah sangat. Soalnya pada awal kita menggunakan Cashzine pasti diberi tutorial oleh sistem Cashzine untuk mendapatkan koin dari bacaan. Caranya hanya scroll sampai meteran koin penuh, setelah penuh maka kamu akan mendapatkan koin.  Maksimal koin yang bisa di dapatkan dari membaca adalah 7500 koin. Itu maksimal loh bukan pendapatan koin pasti dari bacaan harian.


Cara Cepat Mendapatkan Koin Cashzine Bagi Pemula


Mendapatkan Koin dari Share Berita

Share berita yang kamu baca ke media sosial dan dapatkan maksimal 250 koin. Caranya tinggal klik titik tiga di bagian kanan dan pilih tujuan media sosial yang kamu inginkan. Bila ada satu teman yang membaca berita yang kamu share maka kamu akan mendapatkan 50 koin .


Mendapatkan Koin dari Komentar

Mungkin sebagian dari kamu ada yang belum tahu kalau dengan berkomentar di kolom komentar maka kamu akan mendapatkan tambahan 50 koin. Kamu hanya akan mendapatkan tambahan 50 koin apabila komentar kamu di balas oleh user / pengguna lain.

Untuk maksimal koin yang bisa di dapatkan dari komentar saya sendiri tidak tahu. Tapi saya sendiri pernah mendapatkan 1000 koin hanya dengan berkomentar. Untuk cara ini bisa dibilang cukup sulit sih untuk mendapatkannya, karena komentar kamu harus mendapatkan respon atau balasan dari orang lain agar bisa mendapatkan koin.

 


Mendapatkan Koin dari Login Harian

Hanya dengan login kamu bisa mendapatkan koin 50 dan maksimal 200 koin perhari. Koin login yang tadinya 50 bisa kamu tingkatkan hingga 200 koin asal kamu login setiap harinya tanpa jeda 1 hari pun. Caranya pilih UNDANGAN dan pilih tab PENAWARAN klik CHECK IN MENDAPATKAN KOIN.

Cara Cepat Mendapatkan Koin Cashzine Bagi Pemula

Mendapatkan Koin Cashzine dari Login Harian

Mendapatkan Koin Cashzine dari Login Harian


Mendapatkan Koin dari Lihat Iklan

Lihat iklan dan dapatkan 100 koin. Caranya dengan pilih UNDANGAN dan klik tulisan +100.

Mendapatkan Koin Cashzine dari Lihat Iklan

 

Kemudian tonton iklan sampai habis dan klik tombol X untuk keluar. Tiap-tiap iklan memiliki variasi waktunya masing-masing, ada yang 14 detik, 30 detik bahkan sampai 45 detik.


Kamu hanya bisa melihat iklan tiap 1 jam sekali. Untuk melihat iklan, maksimal koin yang di dapatkan bisa mencapai 2400 ( kalau kamu sanggup sih heheh ).
 


Mendapatkan Koin dari Misi Kuis 

Untuk mendapatkan koin dari misi kuis, pilih  UNDANGAN dan pilih tab PENAWARAN lanjut pilih MENANGKAN BONUS KUIS.

Mendapatkan Koin Cashzine dari Misi Kuis

Mendapatkan Koin Cashzine dari Misi Kuis

 

Cara ini adalah cara yang paling saya sukai dan paling mudah mendapatkan koinnya. Caranya hanya menjawab kuis dan tiap 1 jawaban yang benar kamu akan mendapatkan 50 koin. Total ada 5 pertanyaan dan jika kamu berhasil mejawab semua dengan benar maka kamu akan mendapatkan 250 koin.

Mendapatkan Koin Cashzine dari Misi Kuis


Kamu bisa menggandakan 250 koinnya dengan melihat iklan dan menjadi 500 koin.

Mendapatkan Koin Cashzine dari Misi Kuis


Untuk misi ini sendiri hanya bisa dilakukan tiap 6 jam sekali. Maksimal bisa mendapatkan koin 1800 - 2400 koin perharinya ( kalau kamu sanggup mengatur waktu dan mau tidak tidur sih heheh ).


Mendapatkan Koin dari Misi Mencoba Aplikasi & Game

Ini cara mendapatkan koin yang saya juga sukai selain misi kuis. Untuk memulai misinya pilih  UNDANGAN dan pilih tab PENAWARAN lanjut pilih COBA APLIKASI DAN GAME TERBARU. Caranya hanya tinggal coba aplikasi dan game.

Mendapatkan Koin Cashzine dari Misi Mencoba Aplikasi & Game

Mendapatkan Koin Cashzine dari Misi Mencoba Aplikasi & Game

 

Sebelum kamu mencoba misi ini kamu harus baca baik-baik dan teliti apa saja sih syarat yang dibutuhkan agar bisa menyelesaikan misi dan bisa mendapatkan koinnya. Jangan asal terima misi dan terakhirnya malah mengeluh " kok aku tidak dapat koin sih? " atau " capek jalanin misi tapi gak dapat koin , aplikasi penipu ". Padahal kesalahannya ada di kamu sendiri yang asal mengambil misi aplikasi dan game tanpa membaca persyaratannya terlebih dahulu. Lain cerita kalau kamu sudah menyelesaikan syarat misinya namun kamu belum mendapatkan koinnya. Kamu bisa report ke cashzine mengenai masalah ini dan nantinya koin kamu akan diberikan oleh cashzine.


Mendapatkan Koin dari Undang Teman

Mengundang teman sebanyak banyaknya dan suruh mereka memasukkan kode undangan kamu. Setelah teman kamu memasukkan kodenya lalu ajak mereka untuk membaca hingga mendapatkan 5000 koin. Maka kamu akan mendapatkan bonus seperti gambar dibawah ini :

Mendapatkan Koin Cashzine dari Undang Teman


Tidak hanya itu kamu juga akan mendapatkan komisi sebesar 15% koin dari total bacaan orang yang kamu undang.

Mendapatkan Koin Cashzine dari Undang Teman

 

Contoh kamu mendapatkan teman yang membaca hingga 5000 koin perhari maka koin yang kamu dapatkan sebesar 750 perhari dari seorang teman. jika kamu memiliki 50 teman yang aktif membaca maka kamu perhari mendapat 37.500 koin, maka dalam sebulan kamu akan mendapatkan total 1.125.000 koin. Maka kamu bisa mencairkan 200.000 IDR ke akun bank kamu. Mantap bukan !!

 

Mendapatkan Koin dari Lucky Draw

Dengan bergabung di lucky draw kamu bisa mendapatkan 2000 koin jika kamu beruntung. Untuk bergabung tinggal pilih UNDANGAN lalu pilih PENAWARAN dan pilih LUCKY DRAW. Untuk memainkan lucky draw saya sarankan untuk memakai wifi karena terkadang kita sering kurang beruntung dan mendapatkan box yang berisi iklan. Untuk waktu partisipasi lucky draw ini sendiri dibagi menjadi 4 bagian, pagi, siang, sore dan malam hari. Dan total spin yang bisa kamu dapatkan untuk bermain Lucky Draw dalam sehari adalah 40 spin.

Mendapatkan Koin Cashzine dari Lucky Draw

Mendapatkan Koin Cashzine dari Lucky Draw


Membuka Peti Harta

Kamu dapat membuka peti harta karun untuk mendapatkan tambahan 100 koin.

Membuka Peti Harta Cashzine

Membuka Peti Harta Cashzine

 

Peti harta karun ini hanya dapat dibuka tiap 3 jam sekali. Maksimal koin harian yang bisa kamu dapatkan dari membuka peti adalah 700-800 koin.

Membuka Peti Harta Cashzine


 

Dengan melakukan tiap hal yang saya jelaskan di atas, maksimal koin yang bisa saya dapatkan sekitar 13000 - 17000 koin sehari. Demikian tips cara cepat mendapatkan koin cashzine bagi pemula. Semoga artikel ini memberi manfaat.


  • Daftar Agen Pulsa dan PPOB Gratis Di Sini.


Tags : Tutorial Cashzine,Cara Cepat Mendapatkan Koin Cashzine,Cara Cepat Mendapatkan Koin Cashzine Bagi Pemula

 

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Mr. PARHI
    Mr. PARHI 25 Desember 2020 pukul 14.08

    mantabs aplikasinya! mudah2an semakin dipermudah cara dapatkan point2nya.

Add Comment
comment url