Cara Tukar Koin Cashzine Dengan Uang Tunai Terbaru

Menukarkan koin cashzine dengan uang untuk pengguna baru mungkin sulit. Saya juga dulu sempat mengalami kesulitan karena disamping belum tahu caranya dan juga takut kalau salah memasukkan tujuan pengiriman penukaran uang, bisa-bisa uang saya raib entah kemana hehehe.

Buat kamu yang sedang kesulitan dalam penukaran koin Cashzine, kamu saat ini mengunjungi artikel yang tepat. Karena di kesempatan kali ini saya akan mecoba berbagi cara tukar koin cashzine dengan uang tunai terbaru.

 

Untuk memulai menukarkan koin Cashzine kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang telah saya tuliskan di bawah ini :

 

  • Pertama silahkan masukkan kode undangan cashzine "2063809" pada "kode undangan saya" untuk mendapatkan koin 8000 secara instan.

Cara Tukar Koin Cashzine Dengan Uang Tunai Terbaru

 

  •  Buka aplikasi Cashzine lalu klik tulisan SAYA .

 

Cara Tukar Koin Cashzine Dengan Uang Tunai Terbaru


  • Kemudian pilih TARIK SALDO .

Cara Tukar Koin Cashzine Dengan Uang


  • Jika iklan muncul setelah tulisan kita klik, maka tunggu hingga iklan selesai. Untuk waktu panjang iklannya bisa kamu lihat di bagian bawah, di sana tertera waktu iklan adalah 14 detik. Setelah iklan selesai klik tanda X untuk menutupnya.


  • Untuk Penukarannya sendiri ada dua cara yaitu : DANA dan Transfer Bank 

Cara Tukar Koin Cashzine Dengan Dana


  • Untuk penukaran lewat Dana pilih tulisan DANA. Kemudian pilih penukaran yang kamu inginkan. Di sini saya memilih tunai Rp 200.000 dengan konsumsi 1.000.000 koin.

Cara Tukar Koin Cashzine Dengan Dana
  •  Pada perjanjian penebusan pilih SETUJU.

 

  • Masukkan ID DANA kamu dua kali. Yang dimaksud ID DANA adalah nomor telepon yang kamu daftarkan/gunakan pada aplikasi DANA kamu. Setelah selesai klik TEBUS untuk menukarkannya dengan saldo DANA.

Cara Tukar Koin Cashzine Dengan Dana

 

  • Untuk penukaran lewat Bank pilih tulisan TRANSFER BANK. Lanjut memilih jumlah yang ingin kamu tukarkan. Setelah itu pilih SETUJU pada perjanjian penebusan.

Cara Tukar Koin Cashzine Dengan Uang Tunai
 
Cara Tukar Koin Cashzine Dengan Uang Tunai


  • Masukkan NOMOR AKUN kamu. Yang dimaksud NOMOR AKUN adalah nomor rekening bank kamu yang akan dijadikan penerima pembayaran dari Cashzine. Untuk NAMA AKUN sesuaikan dengan nama yang tertera pada akun rekening bank kamu. Setelah selesai klik TEBUS. Untuk proses pencairan uangnya sendiri butuh waktu sampai semingguan berdasarkan pengalaman pribadi saya.


Cara Tukar Koin Cashzine Dengan Uang Tunai


  • Setelah kamu melakukan penukaran koin dengan uang ataupun saldo Dana maka jumlah total saldo koin kamu akan berkurang. Seperti pada gambar saya di bawah ini. Total koin saya yang tadinya 1.171.594 menjadi 171.594.

 

  • Untuk melihat riwayat penukaran koin bisa kamu lihat di KAS KELUAR SAYA.

Cara Tukar Koin Cashzine terbaru
Cara Tukar Koin Cashzine terbaru


Demikian cara tukar koin Cashzine dengan uang terbaru. Semoga artikel ini berguna bagi kamu yang sedang bingung bagaimana cara menukarkan koin pada aplikasi Cashzine.

 

 


Tags : Tutorial Cashzine,Cara Tukar Koin Cashzine Dengan Uang Tunai,

 
Tags :  Tutorial Cashzine,Cara Tukar Koin Cashzine Dengan Uang Tunai
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url