Begini Cara Mudah Meningkatkan Koin Bacaan Cashzine 2021, 100% Terbukti!

Cara Mudah Meningkatkan Koin Bacaan Cashzine Terbaru | Bagi para pengguna Cashzine yang saat ini tengah jengkel karena tiba-tiba koin bacaannya turun dari 50 koin menjadi 25 koin. Pasti saat ini kalian bertanya-tanya kenapa sih koin bacaan saya turun ??  Padahalkan saya sama sekali tidak melakukan kecurangan. Dan bisakah koin bacaan saya kembali lagi ke 50 ?? Disini saya akan mencoba menjawab pertanyaan kalian tersebut dan memberikan solusi berdasarkan pengalaman saya sendiri.

 
Cara Mudah Meningkatkan Koin Bacaan Cashzine Terbaru, 100% Terbukti!

Mengapa koin bacaan saya tiba-tiba turun padahal saya tidak curang sama sekali ?

Coba baca pemberitahuan update tanggal 4/10/2020. Di sana di tuliskan " Platform menyesuaikan aturan pemberian koin berdasarkan kualitas pembaca. Pembaca serius akan memperoleh 50-100 koin. Tetapi jika kualitas bacaan rendah atau menggunakan cara curang koin akan diturunkan dari 50-5 koin ".

Pembaca serius itu maksudnya apa sih ?? Pembaca serius menurut saya adalah orang yang membutuhkan waktu lama untuk membaca  1 buah artikel dan berinteraksi dengan komunitas Cashzine. Karena itu saat koin bacaan kita turun, itu berarti Cashzine menganggap bahwa kita bukan pembaca serius atau melakukan cara yang salah untuk mendapatkan koin bacaan ( autoscroll, script, root ,nuyul , perilaku membaca yang tidak normal , dll ) .

Dengan adanya update ini cashzine berusaha menghukum user yang di duga berperilaku membaca tidak normal ( menmbaca terlalu lama seperti 1 jam tanpa jeda istirahat, fast scroll dengan tujuan hanya untuk mendapatkan koin, auto scroll ) sekaligus memberi hadiah tambahan koin bagi user yang jujur dan serius membaca.

 

Bisakah koin saya kembali menjadi 50 koin lagi?

Tentu saja bisa, bahkan koin bacaan kamu dapat bertambah menjadi 100 koin. Cara ini sudah saya buktikan sendiri dan 100% berhasil. Kamu dapat mengikuti caranya seperti yang saya tuliskan di bawah ini :


  • Pertama silahkan masukkan kode "2063809" pada kode undangan saya untuk mendapatkan koin 8000 secara instan.

Cara Mudah Meningkatkan Koin Bacaan Cashzine Terbaru, 100% Terbukti!

 

  • Atur jeda membaca kamu, jangan membaca terlalu berlebihan ( contoh : membaca sampai sejam lebih tanpa jeda istirahat ). Karena jikalau kamu membaca terlalu berlebihan maka akan muncul notifikasi "perilaku membaca tidak normal" atau "Diduga pelanggaran". Dan dengan seringnya muncul notifikasi tersebut maka sistem Cashzine akan menduga bahwa  kamu adalah bot atau script dan mengurangi koin bacaan kamu. Bahkan yang lebih parah lagi akun kamu bisa di blokir permanen jika notiikasi tersebut terlalu sering muncul.

  • Jangan pernah membaca artikel yang sama dua kali atau lebih hanya karena ingin mendapatkan koin semata. Karena secara logika manusia tidak akan pernah membaca berita yang sama berkali-kali kecuali bot ( script, komputer atau aplikasi auto scroll )

  • Buka artikel yang ingin kamu baca, lanjut dengan meng-klik LIHAT ASAL. Baca isi artikel /berita sampai habis dan jangan terburu-buru. Karena saat anda sedang membaca berita, aplikasi cashzine akan menghitung seberapa lama anda menghabiskan waktu dalam membaca sebuah artikel.

Cara Mudah Meningkatkan Koin Bacaan Cashzine Terbaru, 100% Terbukti!

 

  • Setelah itu keluar dari artikel lalu tunggu sampai muncul notifikasi "Gulir kebawah untuk terus membaca" kemudian scroll untuk mendapatkan koin.

Cara Mudah Meningkatkan Koin Bacaan Cashzine Terbaru, 100% Terbukti!

 

  • Jangan lupa klik like artikel dan tinggalkan komentar kamu di artikel yang telah kamu baca. Hal ini bertujuan agar kamu dianggap sebagai pembaca aktif dan tidak dianggap bot ( script, komputer atau aplikasi auto scroll ) oleh Cashzine. 

 

  • Dengan berkomentar kamu juga akan mendapatkan 50 koin apabila mendapat respon dari pengguna cashzine lainnya.


  • Lakukan hal di atas berulang kali agar koin bisa naik kembali ke 50 lagi. Mungkin butuh waktu sedikit lama karena saya sendiri butuh waktu sekitar dua mingguan agar koin saya naik ke 75. Berikut bukti foto koin bacaan saya:

 

Saya harap artikel cara mudah meningkatkan koin bacaan Cashzine terbaru, 100% terbukti! dapat membantu para pembaca untuk menaikkan kembali koin bacaannya. Dan jangan lupa support saya dengan berdonasi dengan mengklik link donasi untuk perkembangan situs ini serta meningkatkan semangat admin dalam nge-blog hehehe     =^.^=   . 

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url