Nonton Video Dibayar Uang, Dijamin 100% Membayar !

Nonton Video Dibayar Uang, Dijamin 100% Membayar | Nonton video dibayar uang ada tidak sih ? atau mungkinkah bisa dilakukan ? Mungkin sebagian dari kamu memiliki pertanyaan yang sama yang pernah terlintas di pikiranmu. Nonton video di bayar uang memang ada dan bisa untuk dilakukan.

Hanya saja hal ini hanya saya rekomendasikan untuk menjadi sampingan saja. Karena selain memakan banyak waktu dan kuota, pendapatan yang dihasilkan hanya sekitar 2000-3000 rupiah perhari. Tapi jika kamu masih berniat untuk melakukannya, maka saya rekomendasikan sebuah situs penghasil uang hanya dengan menonton video yaitu Jasaview. 

 

Jasaview merupakan sebuah situs yang terpercaya menurut saya. Jasaview merupakan tempat terbaik untuk mencari penghasilan tanpa modal dengan sangat mudah tentunya. Caranya hanya melakukan pendaftaran secara gratis kemudian klik url dan liat iklan sesuai waktu maka secara otomatis uang akan masuk ke akun kamu.

Tentunya ini adalah peluang terbaik untuk menambah penghasilan diwaktu yang senggang. Siapa yang tidak mau duduk manis sambil menghasilkan uang. Untuk memulainya kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Klik DI SINI untuk mendaftar.


  • Isi form pendaftaran lalu klik DAFTAR.






Nonton Video Dibayar Uang, Dijamin 100% Membayar !











  • Kemudian lakukan konfirmasi via email.

  • Selanjutnya silahkan login ke member area di sini

  • Setelah kamu login, kamu dapat memulai nonton video dibayar uang dengan memilih menu LIHAT IKLAN.

Nonton Video Dibayar Uang, Dijamin 100% Membayar !


  • Pilih iklan yang ingin di tonton dan tunggu hingga waktu tayang iklan selesai. Misalkan kamu menonton video iklan berdurasi 10 detik, setelah waktu tayang 10 detik telah selesai maka uang Rp 10 akan masuk langsung ke akun kamu.

Nonton Video Dibayar Uang, Dijamin 100% Membayar !


  • Untuk melihat uang yang masuk ke akun kamu, kamu dapat melihatnya di bawah VIEW ADS atau tepat di atas video iklan. Di sini kamu dapat melihat penghasilan kamu hari ini dan total keseluruhan penghasilan kamu.

Nonton Video Dibayar Uang, Dijamin 100% Membayar !

 

 

 

 

  • Untuk penarikan minimul adalah Rp 100.000.

  • Uang akan langsung ditransfer ke rekening kamu setiap hari Selasa paling lambat jam 21.00 wib (Bila tidak ada gangguan pada bank dan apabila ada gangguan bank maka akan dikirim keesok harinya). Bank untuk pembayaran adalah bank BRI dan Mandiri selain kedua bank tersebut maka akan ada potongan sebesar Rp 6500.

     

Nonton video Dibayar uang, dijamin 100% membayar !  Jika kamu masih belum percaya juga, kamu bisa buktikan sendiri kok, hehehe.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url