Cara Hasilkan Uang Dengan Mudah Lewat HP Dengan BuzzBreak

Cara Hasilkan Uang Dengan Mudah Lewat HP Dengan BuzzBreak | Baca berita sambil menghasilkan uang? BuzzBreak adalah aplikasi bagi Anda yang suka baca berita dan ingin Hasilkan Uang Lewat HP Dengan BuzzBreak !

Aplikasi BuzzBreak adalah aplikasi penyedia berita yang memberikan berita top kepada pengguna! BuzzBreak memberikan hadiah berupa uang tunai kepada pengguna, caranya cukup dengan menukarkan poin yang didapat dari baca berita atau melihat video ke dalam bentuk uang tunai!

Cara Hasilkan Uang Dengan Mudah Lewat HP Dengan BuzzBreak


Bagi kamu yang ingin Hasilkan Uang Lewat HP Dengan BuzzBreak, silahkan ikuti saja langkahnya di bawah ini 


  • Pertama kamu harus download aplikasinya di sini

  • Setelah aplikasinya kamu download, instal aplikasinya di smartphone kamu kemudian buka aplikasi Buzz Breaknya. Setelah aplikasi Buzz Break dibuka lalu silahkan MASUK DENGAN FACEBOOK kamu, jangan masuk dengan facebook orang lain, hehe.

Cara Hasilkan Uang Dengan Mudah Lewat HP Dengan BuzzBreak

 

  • Pilih tab DOMPET dan MASUKKAN KODE RUJUKAN.

Cara Hasilkan Uang Dengan Mudah Lewat HP Dengan BuzzBreak

 

  • Lalu masukkan kode berikut B10517804. Jangan sampai salah memasukkan nomor kodenya karena bisa-bisa kamu tidak akan mendapatkan bonus 1000 poin instan :

Code Hack Buzzbreak 2021

 

  • Selamat anda mendapatkan 2000 poin instan.

  • Untuk mendapatkan poin tambahan kamu dapat membaca berita dan juga video pada tab BERANDA di aplikasi ini.

Cara Hasilkan Uang Dengan Mudah Lewat HP Dengan BuzzBreak

 

  • Kamu juga bisa membuka kotak hadiah untuk mendapatkan 1000 poin. Kotak hadiah ini akan di perbaharui setiap 1 jamnya. Apabila kamu disiplin dalam mengkliknya, kamu akan mendapatkan poin yang lumayan banyak dengan cara ini.

 

Bukan hanya itu saja, ada alternatif lain untuk menghasilkan poin yaitu dengan cara mengikuti penawaran atau survey pada tab HASILKAN seperti gambar di bawah ini.

 

Jangan lupa undang teman kamu sebanyak-banyaknya, jika kamu berhasil mengundang teman maka kamu akan mendapatkan 54000 poin. Lebih banyak teman yang kamu undang maka makin banyak bonus poin yang akan kamu dapatkan.

Tapi ingat dalam mengundang teman atau mencari koin , jangan pernah sekalipun kamu menggunakan script atau aplikasi kloning akun yang dapat merugikan pihak BuzzBreak. Karena jika kamu nekat melakukan hal itu, bisa-bisa akun kamu nantinya akan di BAN permanen. Sayangkan kalau saat kamu sudah susah payah mengumpulkan koinnya namun tiba-tiba akun kamu di ban atau di blokir oleh pihak cashzine.

Itulah Cara Hasilkan Uang Dengan Mudah Lewat HP Dengan BuzzBreak. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url