Cari Uang Di HP dengan Money APP.

Cari Uang di Android Dengan MONEY APP | Cari Uang di Android Dengan MONEY APP Beneran gak sih? itu legit (jujur) atau scam (penipuan) ? Awalnya saya sempat berpikiran sedemikian rupa ketika iseng-iseng search aplikasi penghasil uang online lewat playstore dan menjumpai si aplikasi yang satu ini.

Saya pun berpikir untuk menginstal aplikasinya dulu untuk membuktikan apakah aplikasi ini jujur ataukah penipuan yang merugikan masyarakat. Kalau aplikasinya jujur, kan lumayan bisa dapat dollar & walaupun scam ya tidak masalahlah hitung-hitung menghabiskan waktu luang ditengah pandemi covid-19 ini heheheh.

Sebelum masuk ke tutorial penggunaan aplikasi MONEY APP ada baiknya kita tahu apa sih MONEY APP ITU?

MONEY APP adalah aplikasi pemberi hadiah terbaik dari MONEY REWARD LTD. Aplikasi ini memberikan hadiah UANG DOLAR untuk menonton video, menyelesaikan survei, bermain game gratis, menguji layanan gratis, memberikan pendapat, dukungan, uji coba gratis ... tugas baru dan fitur diperbarui setiap hari sehingga Anda tidak pernah kehabisan peluang mendapat hadiah uang.

Anda bisa memperoleh Uang dari mana saja, dan dapat mendedikasikan waktu sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan. Tidak ada misi yang rumit, dan dan semuanya MENYENANGKAN dan CEPAT untuk mendapatkan beberapa tambahan dolar!


BAGAIMANA CARA KERJANYA?

  1. Lakukan tugas untuk mengumpulkan poin untuk ditukarkan sesuai jumlah koin penukaran.

  2. Gunakan Poin Anda untuk penukaran kas melalui PayPal.

  3. Dapatkan dibayar dalam 2-3 hari kerja.


Nah sudah tahukan apa itu MONEY APP. Kalau sudah tahu mari kita lanjut cara menggunakannya.

  • Download aplikasinya di sini sobat.

  • Masukkan Kode 5H7SY2 untuk medapatkan koin instan 200 koin.

  • Jika kamu sudah menginstal MONEY APP maka kamu hanya perlu uninstal dan download ulang di sini, tenang menginstal ulang MONEY APP tidak akan menghilangkan koin kamu. Lalu masukkan kode 5H7SY2.



  • Kemudian pilih Tab More Offer dan selesaikan misi Starter Pack seperti gambar dibawah ini :


  • Setelah misi Starter Pack diselesaikan maka untuk mendapatkan cash dollar kamu harus mendapakan 5000 koin kredit agar bisa ditukarkan dengan 5 dollar.



  • Kamu dapat menyelesaikan misi lainnya di Tab Hot Offers untuk mendapatkan tambahan koin.


  • Untuk memulai mendapatkan koin cukup klik misi yang kita ingin lakukan. Contohnya saya mengklik misi mendapatkan koin dari game poker. Lalu buka dengan Chrome :


  • Baca baik-baik syarat mendapatkan koinnya. Jikalau kamu tidak memenuhi syarat seperti yang disyaratkan maka kamu tidak akan mendapatkan koin sepeserpun.



  • Di atas dijelaskan bahwa kamu harus mencapai level 50, hanya untuk pengguna baru dan misi akan hangus setelah 21 hari. jika sudah paham klik Offer. Lalu instal dan buka aplikasinya dan lakukan sesuai misinya.

  • Kamu dapat melakukan misi lainnya hingga kamu mendapatkan koin sejumlah minimal penarikan di aplikasi ini.

  • Kamu juga bisa mendapatkan bonus 20 koin dari login harian.

  • Untuk bukti bahwa MONEY APP membayar alias no tipu tipu berikut bukti pembayaran via PAYPALNYA :



Demikianlah Tutorial Cari Uang di Android Dengan MONEY APP. Semoga Memberi manfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url