Cara Mudah Mengatasi diduga Pelanggaran Cashzine

Pernahkah saat kamu sedang asyiknya membaca berita atau sedang asyiknya mengumpulkan koin di aplikasi Cashzine. Kamu tiba-tiba saja di ganggu oleh sebuah notifikasi yang mengganggu mata dan membuat kesal hati. Notifikasi tersebut adalah " Diduga Pelanggaran silahkan keluar dari aplikasi lalu buka kembali" .

Karena notifikasi ini mau tidak mau kita harus keluar dari aplikasi dan masuk kembali. Dan parahnya lagi saat kita kembali untuk mengumpulkan 100-500 koin, notifikasi itu muncul kembali. Banyak pengguna aplikasi Cashzine akibat munculnya notifikasi ini menjadi malas untuk membaca berita demi mengumpulkan koin. 


Termasuk saya yang sempat berhenti mengumpulkan koin dari baca berita dan hanya mengandalkan pendapatan koin dari share berita karena notifikasi tersebut. Mengapa notifikasi itu bisa muncul? Menurut pengalaman saya notifikasi ( Diduga Pelanggaran silahkan keluar dari aplikasi lalu buka kembali ) muncul di sebabkan oleh beberapa hal di bawah ini:

  • Membaca berita yang sama lebih dari satu kali.

  • Menggunakan smartphone yang di root.

  • Penggunaan Auto Scroll dan Auto klik.

  • Penggunaan Aplikasi pihak ke tiga yang di anggap mampu merugikan Cashzine.

  • Perilaku membaca yang di anggap tidak normal.

  • Penggunaan bug atau script illegal.

     

Untuk mengatasi keluarnya notifikasi tersebut bisa di lakukan dengan beberapa cara sederhana berikut yang telah saya lakukan sendiri. Solusinya antara lain yakni :


  • Masukkan kode "2063809" pada pilihan KODE UNDANGAN SAYA. seperti contoh di bawah.


  • Tidak membaca berita yang sama lebih dari sekali.

  • Jangan menggunakan smartphone yang telah di root dan apabila smartphone kamu telah kamu root. Maka sebaiknya kamu un-root kembali handphone kamu

  • Uninstal semua aplikasi auto klik dan auto scroll di smartphone kamu.

  • Hindari penggunaan aplikasi pihak ke tiga yang mampu merugikan cashzine. Jika sudah terlanjur menginstalnya lebih baik uninstal saja untuk menghindari akun kamu di ban oleh Cashzine.

  • Sebaiknya saat membaca berita dan mengumpulkan 1500-2000 koin, silahkan di lanjutkan 2-3 jam kemudian agar notifikasi ini tidak muncul. Karena Logika sistem Cashzine mungkin berpikir bahwa tidak normal seseorang membaca hingga diatas setengah jam lebih. Inilah salah satu alasan mengapa notifikasi ini bisa muncul.

  • Saat notifikasi ini muncul lebih baik langsung keluar saja dan masuk aplikasinya beberapa jam kemudian. Memang setelah keluar lalu masuk kembali terkadang kita bisa lanjut membaca namun beberapa saat kemudian notifikasi ini bisa langsung muncul lagi. Jadi lebih baik masuk kembali ke aplikasi Cashzine beberapa jam kemudian.

  • Jangan memanfaatkan segala bug dan script ilegal karena akun kamu nantinya bisa langsung di ban permanen oleh Cashzine. Kalau koin sedikit di ban memang tidak masalah sih tapi bagaimana jika koin kamu sudah ratusan ribu ? hati pasti gundah dan kepala pusing hehehe. 


Dan untuk kamu yang sudah pernah mengalami munculnya notifikasi atau pemberitahuan ini. Tenang saja akun kamu tetap aman kok selama kamu bisa mengakalinya sebisa mungkin agar notifikasi itu tidak terlalu sering muncul. Kok saya bisa bilang begitu? karena saya sudah lebih dari 5 kali terkena notifikasi ini ^-^ .

Yang saya lakukan adalah keluar dari aplikasi dan melanjutkan membaca beberapa jam kemudian di waktu luang saya. Saya juga melakukan sesuai apa yang saya tuliskan di atas untuk menghindari notifikasi ini muncul terlalu sering. Dan karenanya akun saya sampai sekarang masih sehat walafiat alias aman.

Saya sendiri takut kalau nantinya akun saya di ban permanen karena notifikasi ini terlalu sering muncul. Mana koin di akun saya sudah ratusan ribu lagi. Sayang kan kalau akun dan koin kita lenyap karena kesalahan kita sendiri, hehehe. Mungkin cuma itu yang bisa saya sampaikan, mudah-mudahan tulisan ini bisa membantu kamu yang mengalami hal serupa seperti saya dahulu.


  • Daftar Agen Pulsa dan PPOB Gratis Di Sini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url