Cara Mendapatkan Koin Dari Misi Game Dan Aplikasi Cashzine

Menurut saya fitur mendapatkan koin cashzine dari misi cashzine ini adalah hal yang luar biasa. Apa lagi untuk saya yang hobi bermain game dan terkadang bosan bermain game yang itu-itu saja. Dengan adanya misi ini kita bisa menikmati permainan sekaligus merasakan sensasi unik bermain game dengan genre yang berbeda-beda.

Tak hanya itu saja game tersebut bisa menghilangkan rasa jenuh dan kita akan mendapatkan koin yang bisa di tukarkan dengan uang asli. Kita juga bisa mencoba aplikasi baru yang asing bagi kita dan mungkin apabila aplikasi tersebut cocok bagi kepentingan kita maka akan memberikan manfaat dalam kehidupan sehari-hari kita tentunya.

Cara Mendapatkan Koin Dari Misi Game Dan Aplikasi Cashzine

Bagi kamu yang sudah terbiasa dengan aplikasi penghasil uang seperti Buzzbreak, Money App dan aplikasi penghasil uang lainya yang memiliki fitur semacam ini maka kamu tidak akan bingung dan tentunya kamu akan mengerti aturan bagaimana cara mendapatkan koin dari fitur semacam ini. Bagi para veteran yang sudah paham mengenai fitur ini silahkan di skip saja karena tutorial ini di tujukan bagi pemula alias beginner hehehe.

Cara mendapatkan koin dari misi game dan aplikasi Cashzine yaitu dengan cara sebagai berikut :

Pertama silahkan masukkan kode "2063809" pada kode undangan saya.

Kode Undangan Terbanyak Cashzine

 

Kemudian klik DAPATKAN untuk memilih misi yang akan di kerjakan.

Cara Mendapatkan Koin Dari Misi Game Dan Aplikasi Cashzine


Di sini saya akan memilih misi Coin Dozer dengan hadiah 340 koin apabila misi telah selesai dikerjakan.  Pada kotak yang di tandai merah adalah hal yang harus kita lakukan agar bisa mendapatkan hadiah koin. Saya kemudian mendownload aplikasinya dengan mengklik gambar koin.

 cara mendapatkan koin di cashzine dengan bermain game

 

Kemudian kamu akan di arahkan ke playstore. Silahkan instal langsung aplikasinya kemudian buka dan mainkan beberapa saat.

cara mendapatkan koin di cashzine dengan bermain game

 cara mendapatkan koin di cashzine dengan bermain game

 

Kemudian check akun Cashzine kamu apakah kamu telah mendapatkan hadiah koin misi. Pada gambar di bawah, bonus koin saya tercampur dengan koin hadiah video. Padahal saya baru sekali melihat video. Mungkin karena fitur ini masih baru akibatnya ada bug dalam history penghasilan koin.

 

 

Untuk mendapatkan koin kamu harus baca baik-baik ketentuan misinya. Seperti contoh pada gambar di bawah ini. Ada 4 hal yang harus diperhatikan agar bisa mendapatkan hadiah koin yaitu :

  1.  Dapatkan Art Of Conquest.

  2.  Selesaikan Tutorial dalam Game.

  3.  Barulah mendapatkan Koin hadiah setelah menyelesaikan poin 1,2 dan 4.

  4.  Hanya pengguna baru ( belum pernah sama sekali menginstal dan memainkannya ) yang akan mendapatkan koin hadiah, Pengguna hanya akan mendapatkan hadiah koin sekali saja dari misi ini.


  • Bagi kamu yang tidak mendapatkan hadiah koin padahal kamu yakin bahwa kamu telah menyelesaikan seluruh persyaratan misi dan kamu adalah user atau pengguna baru. Maka kamu dapat mengikuti langkah di bawah ini untuk mengklaim koin kamu.

  • Pertama masuk ke halaman misi game dan aplikasi. Kemudian klik menu seperti pada gambar di bawah ini.


  • Lanjut dengan memilih Reward Status.


  • Pilih misi yang telah kamu selesaikan.


  •  Lanjut dengan meng-klik Request Support.



  • Masukkan email, komentar dan poto bukti bahwa kamu telah menyelesaikan misi tersebut. Lalu klik Submit.

 

  • Permintaan kamu akan diproses dalam waktu 24 jam. Jika kamu benar-benar telah menyelesaikan misi game maka nantinya hadiah bonus koin akan masuk ke akun kamu.

 

Gampangkan cara mendapatkan koin di cashzine dengan bermain game dan misi aplikasi Cashzine. Sekarang kamu bisa meningkatkan pendapatan koinmu dengan bermain game atau mencoba aplikasi serta mengisi survey di fitur terbaru Cashzine.

 

 

Tags : Tutorial Cashzine,Cara Mendapatkan Koin Dari Misi Game Dan Aplikasi.

Next Post Previous Post
4 Comments
  • Putri tania
    Putri tania 29 Juni 2020 pukul 16.52

    Maaf mas, mau tanya. Kenapa di aplikasi Cashzine saya pas dipencet "dapatkan" itu malah muncul there is no offers for you. Udah coba berulang kali tetap gitu, padahal udah di update

    • Anggora
      Anggora 30 Juni 2020 pukul 08.49

      Mungkin karena pengguna baru jadi belum ada misi yang cocok untuk kakak atau bisa jadi aplikasinya ngebug. Coba hapus cache aplikasinya dan restart ulang hapenya. Kalau masih belum bisa juga berarti kakak harus sabar menunggu sampai misinya tersedia.

  • Unknown
    Unknown 16 Maret 2022 pukul 13.51

    Kalau kita udah siapin tuh misi, trus udh masuk koinnya ke cashzine kita. Apakah kita bisa langsung menghapus game nya? Kalau kita hapus, koinnya ga bakalan hilang kan mas?

    • Anggora
      Anggora 16 Maret 2022 pukul 15.28

      G kan hilang kak,, karena koinnya dah masuk ke saldo. Kalau kakak g percaya silahkan di coba sendiri....

Add Comment
comment url