close

5 Reaksi Kucing Melihat Makhluk Halus

5 Reaksi Kucing Melihat Makhluk Halus | Pernahkah kamu melihat kucingmu tengah melihat ataupun berlari ke arah yang tak ada apa-apanya ? Pastinya kamu pernah melihatnya bukan, karena rata-rata pemilik kucing pasti pernah mengalami kejadian aneh dan unik ini.

 

Reaksi Kucing Melihat Makhluk Halus
Ilustrasi Reaksi Kucing Ketika Melihat Makhluk Halus

 

 

Bila ini terjadi pada kucingmu maka berhati-hatilah karena kucing yang bertingkah demikian biasanya melihat hantu ataupun makhluk halus. Orang-orang tua sejak dahulu sampai sekarang percaya bahwa kucing memiliki kemampuan melihat makhluk astral dan erat di kaitkan dengan hal gaib.

Kepercayaan ini terus terbawa hingga ke masyarakat moden. Seperti adanya kepercayaan masyarakat mengenai keterkaitan kucing dan makhluk gaib. Contoh kepercayaan tersebut antara lain :

  • Kucing mampu mengusir makhluk halus

  • Kucing dapat berinteraksi dengan makhluk astral

  • Kucing hitam mampu menangkal pelet atau guna-guna

  • Kucing mampu melihat setan, hantu dan makhluk halus lainnya

  • Kucing mampu membedakan mana yang makhluk gaib mana yang manusia

  • Kucing mampu membedakan mana yang makhluk gaib mana yang hewan


5 Reaksi Kucing Melihat Makhluk Halus

Supaya kita tahu kondisi ketika kucing kita melihat makhluk tak kasat mata, kamu bisa melihat beberapa ciri ataupun reaksi kucing di bawah ini :

1. Kucing Terus Melihat Tempat Yang Kosong Dengan Serius  

Pernah ada saat dimana kucing milik Anggora terus-terusan melihat ke arah tembok yang tak ada siapa dan apa-apanya. Anggora terus melihat dinding bersamaan dengan kucing, tak ada apapun di sana. Bahkan sampai-sampai saya menghampiri tembok yang di lihat si kucing agar semakin yakin tak ada apa di sana. Dan ternyata...................... memang gak ada apa-apa di sana, hehehe.

Setelah memeriksa tembok saya menjadi yakin bahwa kucing melihat terus ke tembok kosong sebagai reaksinya terhadap makhluk halus. Mungkin saja si hantu sedang mengejek atau memanggilnya untuk di ajak bermain.

 

2. Mata Kucing Bergerak Mengikuti Sesuatu di Depannya

Reaksi kucing lainnya terhadap hantu, setan dan sejenisnya adalah matanya bergerak mengikuti sesuatu. Dan tentu saja sesuatu ini adalah sesuatu yang kasat mata. Bila ini terjadi ke kucing, mungkin kucing tengah asyik memantau si hantu yang sedang lewat-lewat di hadapannya.


3. Kucing Melompat Ke Arah Kosong Secara Tiba-Tiba

Kadangkala kucing akan melompat ke udara ataupun ketempat kosong. Ini sering terjadi di saat kucing tengah asik bermain menangkapi lalat, nyamuk, laron dan serangga lainnya. Namun gimana jika kucing mendadak melompat menangkap sesuatu yang tak ada. Kita melihat kucing berusaha meraih sesuatu, tapi di mata kita tak ada apa-apa disana.

Kemungkinan kucing melihat makhluk halus sejenis hantu atau lainnya. Hantu tersebut sedang asik mengusik ataupun bermain dengan kucing peliharaan kita.


4. Kucing Mengeluarkan Suara Meongan Aneh

Kucing mengeong aneh ? Ini bisa jadi pertanda kucing kamu nampak hantu ataupun lainnya. Mengeong mendesis, mengeong terus-terus secara aneh, mengeong dengan nada tertentu, mengeong tapi tak keluar suara ( aslinya kucing bukan hilang suara karena radang tenggorokan ). Semua meongan di lakukan sambil melihat sesuatu yang tak tampak.

Kucing dengan meongan ini seperti sedang berbicara ataupun marah terhadap setan ataupun hantu yang kita tak bisa melihatnya.

Demi membedakan apakah kucing yang mengeong tanpa suara melihat hantu atau radang tenggorokan. Kamu bisa lihat ciri kucing radang tenggorokan dengan mengklik di sini.


5. Bulu-Bulu Kucing Berdiri Tanpa Alasan

Bulu kucing berdiri biasanya terjadi ketika kucing sedang terkejut ataupun sedang sibuk berkelahi dalam perebutan kekuasaan. Nah bagaimana jika kucing sedang tak dalam 2 kondisi di atas namun bulu-bulunya berdiri ? Alasan yang pasti mengapa bulunya berdiri adalah sebagai respon kucing terhadap makhluk halus.

Kucing terkejut, marah atau benci dengan kehadiran makhluk halus yang tiba-tiba berada di sekitarnya. Kucing pun mendirikan bulunya untuk menggertak, memarahi serta mengusir makhluk halus agar menjauh dari sisinya.


6. Kucing Bersembunyi Di Belakangmu Sambil Menatap Sesuatu

Pernah tidak kucingmu tiba-tiba berlari ke belakangmu. Ia seolah berlari dari sesuatu yang ternyata kita sendiri tak melihatnya atau tak melihat apapun mengejarnya. Kucing yang bersembunyi bisa saja dalam kondisi takut akan sesuatu ataupun riang seolah bermain dengan sesuatu. Tingkah ini merupakan salah satu reaksi kucing terhadap makhluk astral.

Makhluk tersebut bisa jadi sedang menakut-nakuti kucing kita ataupun sedang asik bermain bersamanya. Saat kamu melihat kucing kamu takut, peluklah dia sampai kondisinya tenang. Jangan biarkan ia terus-terusan ketakutan karena nantinya di khawatirkan ia bisa terkena stress.

Kucing terlanjur stress, atasi dengan cara mudah, lihat 9 caranya dengan mengklik di sini.


Bagaimana Sikap Kita Terhadap Kucing Yang Melihat Hantu Dan Sejenisnya ?

Sebenarnya kucing yang melihat hantu tak berbahaya hanya saja ada beberapa sikap yang mesti kita ambil di saat tertentu. Sikap tersebut bisa kita ambil berdasarkan beberapa situasi berikut ini :

1. Kucing Terlalu Sering Melihat Hantu

Situasi ini tak terlalu bahaya, apalagi jikalau hantu yang di lihat kucing adalah hantu yang tak mengganggu. Kamu bisa mengetahui apakah ia mengganggu atau tidak dengan melihat seberapa sering ia menghantuimu ataupun kucing milikmu. Bila jarang ataupun tak pernah sama sekali maka keberadaannya bukanlah hal yang patut kita khawatirkan.

 

2. Kucing Sering Bermain Dengan Hantu

Biarkan saja kucingmu bermain dengan hantu selama hantu tersebut tak mengajak ia bermain di luar rumah dan tak menakuti kucing. Tahu sendiri makhluk astral terkadang tak semuanya baik, bisa saja ia berusaha memancing kucingmu bermain ke luar rumah kemudian berniat mencelakakannya. Ia bisa membuat kucingmu secara tak sengaja di tabrak sepeda motor ataupun mobil.

Loh bukannya hantu tak bisa keluar di siang hari ? Kata siapa coba. Teman saya sering di hantui makhluk halus ketika siang hari. Ini mungkin karena ia memiliki indra keenam atau yang lainnya sehingga ia bisa merasakan keberadaan makhluk lain. Bukan hanya satu teman SMA namun teman kuliah juga memiliki kemampuan yang sama.

Bagaimana hukum menabrak kucing secara tak sengaja dalam islam, simak penjelasannya dengan mengklik di sini.

 

3. Kucing Sering Di Takuti Hantu 

Ada beberapa kucing yang mungkin biasa saja tetapi sebagian lainnya mungkin takut dengan keberadaan mereka. Kucing yang penakut dan sering di takuti oleh hantu bisa menyebabkan kucing mengalami stress. Karenanya hal ini tak boleh di biarkan terus berlangsung. Peluklah kucing dan selalu ajak ia bersama denganmu.

Atau adopsilah kucing lainnya untuk menemaninya di rumah saat kamu tak berada di sana karena sedang bekerja. Dan saat kamu di rumah sering-seringlah membaca kitab suci sesuai agamamu. Untuk muslim rajinlah sholat dan perbanyaklah mengaji dirumah agar hantu ataupun setan tak nyaman berada di rumahmu serta supaya kamu selalu di lindungi oleh Allah SWT atas segala kejahatan makhluknya.


Mungkin itu saja pembahasan mengenai 5 reaksi kucing ketika melihat makhluk halus dan cara menyikapinya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu. Dan jangan lupa share artikel ini ke pecinta kucing lainnya, kerabatmu ataupun ke sosial media milikmu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url