Review Manfaat Makanan Kucing Bolt

Setelah membahas mengenai efek samping makanan kucing bolt pada artikel sebelumnya. Bagi yang penasaran atau yang belum baca sama sekali, bisa membaca artikel efek samping bolt di sini. Maka di kesempatan kali ini Anggora akan membahas mengenai Manfaat dry cat food bolt berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri.

 


Bolt merupakan produk makanan kucing dari perusahaan ternama di indonesia yang bernama PT. Central Proteina Prima, Tbk (CP Pet Food), yang mana perusahaan ini adalah expert di bidang peternakan, perikanan, pakan ternak dan pakan hewan peliharaan lainnya. Dan tentunya merk ini tak asing lagi bagi kita.

 

Review Manfaat Makanan Kucing Bolt

Bolt sangat mudah di temukan di berbagai petshop yang berada di berbagai kota. Bahkan di toko online sendiripun bolt cat food banyak di jual dengan harga yang bervariasi serta bersaing. Bolt terkenal dengan varian rasa tunanya dan harganya yang bisa di bilang mampu menghemat kantong. Karena biasanya makanan kucing bolt di jual dengan harga 22 ribuan tiap ukuran 1 kgnya.

Bagi kita yang hobi street feeding ataupun memiliki banyak kucing maka bolt merupakan salah satu opsi yang bisa di pertimbangkan sebagai makanan utama setiap harinya bagi kucing kita sendiri ataupun kucing jalanan. Bolt sebenarnya memiliki banyak manfaat jika kita jeli melihatnya pada kucing kita.

Nah pada kesempatan kali ini Anggora akan membahas beberapa manfaat penggunaan makanan kucing bolt berdasarkan pengalaman pribadi. Simak penjelasan selengkapnya manfaat bolt di bawah ini :


Bolt Ramah Kantong

Manfaat Makanan Kucing Bolt


Manfaat penggunaan bolt sebagai makanan kucing yang pertama adalah harganya yang terjangkau. Untuk kemasan repack 1 Kg bolt di jual dengan harga Rp 22.000. Bolt saya nilai lebih murah jika di bandingkan dengan makanan kucing lainnya seperti maxi, felibite ataupun markotops yang beda selisih seribuan di kota saya tinggal.

Untuk masalah harga bolt mungkin beda sedikit atau sama tergantung daerah kita masing-masing tinggal. Walaupun merk bolt harganya tergolong murah namun kualitas bolt tak kalah jauh dengan makanan premium seperti happy cat ataupun catsrang.


Bolt Bisa Menghemat Pengeluaran

Di saat kita tengah ingin menghemat pengeluaran kita namun kita masih harus memberi makan kucing kesayangan kita, maka bisa memanfaatkan bolt sebagai opsi makanan utama. Bolt bisa kita berikan setiap harinya ke kucing kita sebagai pakan utama demi menghemat anggaran belanja.


Bolt Cocok Untuk Street Feeding

Dengan harga bolt yang murah dan terjangkau, kita bisa memanfaatkan makanan kucing bolt sebagai makanan untuk aktivitas street feeding. Saat tengah liburan, pulang dari kantor atau berbagai aktivitas lainnya, yang biasanya setelah aktivitas itu kita hobi street feeding maka kita bisa memakai bolt.

Kita bisa menggunakan bolt untuk street feeding tanpa khawatir nantinya pengeluaran kita akan membengkak.

 

Bolt Cocok Untuk Kamu Yang Memiliki Banyak Kucing

Manfaat bolt lainnya yakni kamu bisa menggunakannya untuk makanan kucing bagi kamu yang memiliki banyak kucing. Dengan mempertimbangkan harga bolt yang murah membuat kita bisa membeli banyak stok makanan kucing berkualitas untuk kucing-kucing kita.

Ini jauh lebih hemat di bandingkan bila membeli makanan kucing wet food atau dry food lainnya yang mungkin harganya jauh lebih mahal di banding bolt. Dengan ini kita mungkin bisa lebih menekan pengeluaran, mendapatkan makanan kucing ( bolt ) yang berkualitas sekaligus tak khawatir dengan stok makanan kucing kita.


Bolt Terbuat Dari Bahan Alami

Bolt di buat dari bahan-bahan yang alami dan proses yang berkualitas. Bolt terbuat dari jagung, tepung daging unggas, tepung terigu, isolat protein kedelai, tepung tuna, seng sulfat, taurin, kalsium lodate hingga antioksidan.

Bahan bolt yang alami memberikan manfaat yang baik bagi tubuh dan kesehatan kucing dan membuat kita tak khawatir lagi memberikan dry cat food bolt sebagai makanan kucing kita.


Bolt Menjaga Kesehatan Mulut Dan Gigi Kucing

Manfaat Makanan Kucing Bolt, Manfaat Bentuk Makanan Kucing Bolt Untuk Kesehatan Gigi Dan Mulut Kucing
Bentuk Kibel Bolt Donat
Manfaat Makanan Kucing Bolt, Manfaat Bentuk Makanan Kucing Bolt Untuk Kesehatan Gigi Dan Mulut Kucing
Bentuk Kibel Bolt Ikan

Bentuk kibel makanan kucing bolt yang di sesuaikan dengan mulut kucing membuat makanan kucing ini bermanfaat menjaga kesehatan gigi dan mulut Kucing. Bentuk kibel bolt lumayan kecil dan gampang di hancurkan oleh gigi kucing di atas 3 bulanan. Bentuknya yang berupa donat dan ikan membuat makanan kucing ini tak akan nyangkut ataupun melukai gusi dan mulut kucing.

Bolt juga mengandung protein yang sangat baik bagi perkembangan dan kesehatan tulang, sendi, dan gigi kucing.

 

Bolt Mengandung Nutrisi Dan Berbagai Vitamin


Bolt mengandung berbagai vitamin dan mineral seperti omega 3 dan 6, seng sulfat, taurin, kalsium lodate hingga antioksidan, Multivitamin ( AD3, E, C, B1, B2, B6, B12 , K3 ), dll. Vitamin dan mineral ini di nilai memberi manfaat  kesehatan yang baik bagi kucing.


Bolt  Bermanfaat Kesehatan Bagi Kucing

Berikut manfaat yang di dapatkan dari pemberian makanan kucing bolt :

  • Hairball Control, mengandung serat natural yang dapat mengurangi muntah bola bulu.

  • Taurine dan Vitamine A pada bolt mampu menjaga kesehatan mata serta jantung.

  • Vitamin dan Minerals pada bolt mampu memenuhi kebutuhan nutrisi kucin.

  • Bolt Crude Fiber terdiri atas berbagai macam varian serat yang sangat baik bagi kesehatan saluran pencernaan.

  • Bolt Healthy Skin & Coat Ialah Omega 3 & 6 untuk kesehatan kulit dan membuat bulu terlihat lebih indah dan berkilau.

  • Menurunkan risiko gangguan pencernaan dan perkemihan yang sampai sekarang menjadi ancaman serius bagi pecinta kucing.

  • Menjaga kesehatan gigi dan mulut kucing.

  • Kandungan Protein Bolt Baik Bagi Pertumbuhan, tulang, sendi dan gigi kucing.


Kesimpulan

Merk bolt merupakan makanan kucing murah meriah namun walaupun harganya murah tetapi makanan kucing bolt ini bisa bermanfaat banyak bagi kita. Manfaat bolt antara lain :

  • Bolt Ramah Kantong

  • Bolt Bisa Menghemat Pengeluaran

  • Bolt Cocok Untuk Street Feeding

  • Bolt Cocok Untuk Kamu Yang Memiliki Banyak Kucing

  • Bolt Terbuat Dari Bahan Alami

  • Bolt Menjaga Kesehatan Dan Mulut Gigi Kucing

  • Bolt Mengandung Nutrisi Dan Berbagai Vitamin

  • Bolt Memberi Manfaat Kesehatan Bagi Kucing

 

Dengan melihat berbagai manfaat makanan bolt di atas, mungkin hal ini bisa jadi pertimbangan kamu untuk menggunakan makanan kucing bolt sebagai makanan utama kucing kamu di rumah. Untuk review lengkap makanan kucing bolt bisa kamu lihat di sini. Demikian artikel ini. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url