Hasilkan Uang Dari HP Dengan Snack Video

Hasilkan Uang Dari HP Dengan Snack Video | Kali ini saya akan membahas mengenai sebuah aplikasi yang bernama Snack Video. Aplikasi ini akhir - akhir ini booming di mana-mana.

Banyak pengguna social media baik itu pengguna FB, Instagram, Twitter ramai-ramai nge-share aplikasi ini disosmed mereka dengan tujuan mendapatkan uang. Bagi kamu yang belum tahu apa itu aplikasi Snack Video. Snack Video sendiri adalah sebuah aplikasi platform video singkat yang menyuguhkan video menarik, lucu, populer hingga video-video terkini.

 

Kelebihan Snack Video Antara Lain:

Menelusuri video hanya dengan sekali sentuhan

Semua jenis video popular, termasuk video prank, lifehacks, kecantikan, hiburan, berita, binatang peliharaan, dsb. Hanya dengan scroll layar dan kamu akan menemukan semua yang kamu suka.


Tonton jutaan video yang diperuntukan untuk kamu

Tampilan utama dipenuhi dengan video-video yang sering kamu tonton, like dan share. SnackVideo menyuguhkan video menarik dan menyenangkan untuk membuat hari-harimu menyenangkan.


Temukan di Halaman Trending

Halaman trending SnackVideo dihadirkan untuk memastikan konten yang mendapatkan like terbanyak dari para pengguna terlihat oleh semua orang. 

 

Snack Video juga menawarkan imbalan koin yang bisa di dapatkan dengan menonton video, login harian dan misi harian serta menginvite teman. Kamu juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini jika kamu bisa menjadi host ( penghibur ) yang populer. Koin ini nantinya dapat kamu tukarkan dengan uang tunai lewat pembayaran Gopay, OVO dan Paypal.

Nah bagi kamu yang berminat untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi ini kamu dapat mengunduhnya lewat playstore di sini atau di sini.

 

  • Untuk proses daftarnya sendiri tidak begitu ribet sih. Kamu tinggal masuk lewat akun Google kamu atau akun FB kamu.

  • Setelah masuk kemudian pilih gambar orang. Kemudian lengkapi Profil kamu.

 


  • Setelah itu klik gambar koin


  • Kemudian masukkan kode undangan. Kode ini dibutuhkan agar koin berjalan saat menonton video dan agar kamu bisa check-in harian.


Kini akun kamu sudah siap digunakan untuk menghasilkan uang tambahan atau hanya untuk melihat hiburan video singkat yang tersedia di Snack Video.

Berapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menghasilan uang pada Snack Video:

  • Login / Check In Harian

  • Menonton video

  • Menginvite Teman

  • Menjadi Conten Creator


Demikian artikel Hasilkan Uang Dari HP Dengan Snack Video. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url