close

Spesifikasi MVP Mewah Hyundai Staria, Keunggulan & Harganya

Spesifikasi MVP Mewah Hyundai Staria, Keunggulan & Harganya | Mobil baru Hyundai Staria adalah pilihan alternatif MPV mewah seperti Toyota Alphard atau Honda Odyssey. Untuk merk Hyundai Staria, Hyundai mengeluarkan 2 varian yaitu versi mobil yang bisa menampung hingga 9 penumpang & versi yang mampu menampung 7 penumpang.

 

Hyundai Staria, Keunggulan & Harganya


Untuk target pasar Indonesia, Hyundai staria di jual dengan harga 889 jutaan untuk versi 9 seater / kursi & 1,02 milliar untuk versi premium 7 seater / kursi.

Hyundai Staria merupakan kendaraan eksekutif yang cocok di pakai untuk urusan kantor serta liburan. Mobil ini memiliki banyak fitur yang membuat penumpang menjadi nyaman ketika berada di dalamnya. Berikut review mengenai mobil yang satu ini :

 

Interior

Sentuhan mewah TFT LCD Instrument Cluster ukuran 10,25 inch serta monitor layar sentuh ukuran 8 inch yang dilengkapi fitur streaming audio Bluetooth, tombol transmisi Shift-by-Wire di terapkan pada kursi pengemudi. Tak hanya itu mobil ini juga di lengkapi fitur ambient mood light yang mampu menerangi ruang pengemudi, konsol, pintu dan bagasi.

Sementara itu pada staria dengan versi 9 kursi, kabinnya terdiri atas 9 kursi penumpang dengan Swipeling Independent Seat yang mana baris kursi kedua bisa di putar 180 derajat agar dapat berhadapan dengan kursi ketiga.

Untuk Staria dengan versi 7 kursi, pada kursi baris kedua terdapat Premium Relaxation Seat yang bisa di rebahkan serta di geser untuk mempermudah akses & memaksimalkan ruang penyimpanan.

Audia Staria menggunakan BOSE Premium Sound System untuk entertain dan pastinya akan memanjakan kuping para penumpang. Pada semua kursi terdapat USB Port dan Wireless Charging untuk smarphone pada dasbord

Hyundai menyebutkan bahwa kabin pada mobil staria mengusung konsep multi ruang serbaguna layaknya premium lounge bagi penumpang.

 

Dimensi & Eksterior

Dengan Lebar 1.997 mm & panjang 5.253 mm membuat Staria di klaim sebagai mobil terbesar dalam kelasnya. Staria memiliki Wheel Base 3.273 mm , Rear Wheel Tread sebesar 1.732 mm.

Staria memiliki tampilan berbeda dibanding dengan rival-rivalnya karena tampilan depan serta belakangnya yang terlihat unik dan menarik dengan velg ukuran 18 inch.

Tampilan eksterior Staria yang unik & menarik ini disebutkan terinspirasi dari kapal luar angkasa.


Fitur

Staria juga di sokong dengan fitur keselamatan & keamanan antara lain :

  • Blind-Spot View Monitor ( BVM )
  • Safe Exit Assist ( SEA )
  • Safe Exit Warning ( SEW )
  • Blind Spot Collision Avoidance Assist ( BCA ),
  • Blind Spot Collision Avoidance Warning ( BCW )
  • Forward Collision Avoidance Assist ( FCA )
  • Rear Cross Traffic Collision Warning ( RCCW )
  • Rear Cross Traffic Collision-Avoidance Assist ( RCCA )
  • Lane Following Assist ( LFA )
  • Surround View Monitor ( SVM 
  • Lane Keeping Assist ( LKA )
  • Smart Power Tailgate, dan Smart Power Sliding Door.


Mesin

Staria menggunakan mesin turbodiesel VGT, transmisi otomatis 8 percepatan diesel sebesar 2.200 cc. Tipe mesin ini memungkinkan Staria mempunyai maksimal horse power pada 174 hp di 3.800 rpm serta maksimal torsi 430 Nm di 1.500rpm - 2.500 rpm.


Gimana tertarik untuk membelinya ? jika iya kamu dapat membelinya melalui situs resminya di www.hyundai.com/id/id.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url