Cara Daftar BuzzBreak Terbaru

Aplikasi BuzzBreak adalah aplikasi penyedia berita yang memberikan berita top kepada pengguna! BuzzBreak memberikan hadiah imbalan berupa uang kepada penggunanya, caranya dengan menukarkan poin yang didapat dari baca berita atau melihat video.

Bagi kamu yang kebingungan tentang bagaimana cara daftar Buzzbreak lewat hp, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

 

  • Pertama kamu harus download aplikasinya di sini

  • Setelah aplikasinya kamu download, instal aplikasinya di smartphone kamu kemudian buka aplikasi BuzzBreaknya. Setelah aplikasi BuzzBreak dibuka lalu silahkan MASUK DENGAN FACEBOOK kamu, jangan masuk dengan facebook orang lain, hehe.

Cara Daftar BuzzBreak Terbaru


  • Setelah kamu masuk dengan Facebook kamu kemudian lanjut dengan memilih tab DOMPET dan MASUKKAN KODE RUJUKAN.

Cara Daftar BuzzBreak Terbaru

 

  • Lalu masukkan kode berikut B10517804. Jangan sampai salah memasukkan nomor kodenya karena bisa-bisa kamu tidak akan mendapatkan bonus 1000 poin instan :

Hack Code BuzzBreak Terbaru

 

  • Selamat anda mendapatkan 1000 poin instant.

  • Untuk mendapatkan poin tambahan kamu dapat membaca berita dan juga menonton video pada tab BERANDA di aplikasi ini.

Cara Daftar BuzzBreak Terbaru

 

  • Kamu juga bisa membuka kotak hadiah untuk mendapatkan 1000 poin. Kotak hadiah ini akan di perbaharui setiap 1 jamnya. Apabila kamu disiplin dalam mengkliknya, kamu akan mendapatkan poin yang lumayan banyak dengan cara ini.

 

  • Bukan hanya itu saja, ada alternatif lain untuk menghasilkan poin yaitu dengan cara mengikuti penawaran yaitu mencoba aplikasi dan game dan juga mengikuti survey pada tab HASILKAN seperti gambar di bawah ini.

 

  • Jangan lupa undang teman kamu sebanyak-banyaknya, jika kamu berhasil mengundang teman maka kamu akan mendapatkan 54000 poin. Lebih banyak teman yang kamu undang maka makin banyak bonus poin yang akan kamu dapatkan.

 

Tapi ingat dalam mengundang teman atau mencari koin , jangan pernah sekalipun kamu menggunakan script atau aplikasi kloning akun yang dapat merugikan pihak BuzzBreak. Karena jika kamu nekat melakukan hal itu, bisa-bisa akun kamu nantinya akan di BAN permanen. Sayangkan kalau saat kamu sudah susah payah mengumpulkan koinnya namun tiba-tiba akun kamu di ban atau di blokir oleh pihak cashzine. Itulah cara daftar buzzbreak lewat hp terbaru. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url