Hasilkan Uang Dari Hp dengan Coin Pop

Di kesempatan kali ini saya akan berbagi info mengenai sebuah aplikasi hp yang akan memberikan kamu uang berupa hadiah uang dollar. Aplikasi ini menurut saya cara kerjanya hampir sama dengan aplikasi Cashzine dengan fitur misi aplikasi dan gamenya.

Hanya saja pada aplikasi ini, kamu akan dibayar dengan koin setiap kali kamu memainkan game melalui aplikasi ini. Kamu akan mendapatkan bayaran hadiah berupa koin tiap satu menit kamu memainkan gamenya.

Hasilkan Uang Dari Hp dengan Coin Pop

Nantinya koin-koin tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang dollar. Hanya saja kamu hanya bisa menerima pembayarannya melalui Paypal. Karena sampai saat ini, aplikasi ini belum mendukung pembayaran via bank dan hanya mendukung pembayaran via paypal saja 


Sekilas mengenai aplikasi ini

Aplikasi ini rilis pada tanggal 1Juni 2018 dan telah di download sebanyak 5 juta download. Aplikasi ini dikembangkan oleh Coin Pop Company. Aplikasi ini adalah aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Coin Pop Company dengan tujuan memberikan user sesuatu hal yang baru setiap harinya dan memberikan kesempatan bagi user untuk menghasilkan uang  dan voucher dengan bermain game di handphone.

Untuk kamu yang penasaran ingin mencoba menghasilkan uang melalui aplikasi ini silahkan download DI SINI.

Setelah kamu mendownload dan menginstalnya. Selanjutnya kamu dapat memilih penawaran yang tersedia. Di sini saya akan memainkan Hago. PILIH MULAI BERMAIN dan kamu akan di arahkan ke Google Playstore. kemudian Instal Aplikasi Hago di hp kamu.

Hasilkan Uang Dari Hp dengan Coin Pop


Selanjutnya saya akan memainkannya selama beberapa hari dan akan mendapatkan koin seperti berikut:

Hasilkan Uang Dari Hp dengan Coin Pop


Nah setelah koin yang saya atau kamu dapatkan sudah terkumpul banyak. Selanjutnya kita dapat menukarnya dengan uang dollar. Berikut Beberapa pilihan penarikan ( cashout ) pada Coin Pop.

Uang Dari Hp dengan Coin Pop


Itulah dia Cara Hasilkan Uang dari Hp dengan Coin Pop. Semoga apa yang saya bagikan di sini bermanfaat dan dapat menambah pundi-pundi penghasilan sampingan hehehe.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url