Ayo hasilkan Uang Dengan Berlari !!

Menghasilkan uang dengan berlari, mungkin tidak sih? jawabannya adalah mungkin apalagi di era jaman tekhnologi seperti saat ini, apa sih yang tidak mungkin. Selain kita berlari untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan kuat kita juga bisa mendapatkan uang tambahan.

Istilah pepatahnya sekali merangkuh dayuh dua tiga pulau terlampui, hehehe. Dengan berlari kita bisa menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi Ayo Lari.


Apasih aplikasi Ayo lari itu? Aplikasi Ayo Lari adalah aplikasi yang mirip dengan aplikasi seperti Sweatcoin dari Amerika Serikat, Bitwalking dari Inggris, Fimo dari India. Intinya aplikasi ini menukarkan setiap langkah lari kita dengan koin RPc yang nantinya dapat kita tukarkan dengan uang dan kupon undian dengan hadiah-hadiah yang menarik pastinya. Tidak perlu berlama-lama lagi langsung aja saya share tutorial cara penggunaannya.


Pertama-tama tarik nafas lalu siapkan niat. Pastikan kamu punya handphone sendiri bukan handphone curian hehe. Daftarkan nomor baru kamu untuk dapat uang 10.000 secara cepat di sini.

Masukkan nomor telepon kamu yang baru untuk mendapatkan 10.000 uang secara instan. Lalu klik DAFTAR LANGSUNG DAPAT UANG.

Sesaat setelah di klik DAFTAR maka akan muncul tampilan permintaan download aplikasi ayo lari. Silahkan langsung di download saja.

Instal aplikasi yang barusan di download ke smartphone kamu.

Buka aplikasinya lalu pilih tab SAYA.



Kemudian LOGIN DENGAN NOMOR PONSEL.


Sekarang kamu bisa menghasilkan uang dengan berlari 3000 langkah perharinya. Caranya pertama pilih tab BERANDA.



Lalu berlarilah sambil memegang smartphone kamu maka aplikasi akan merekam secara otomatis jumlah langkah lari kamu. Setelah kamu merasa jumlah larinya cukup, kamu dapat menukarnya dengan Koin dengan cara klik TEKAN UNTUK TUKAR RP seperti pada gambar di bawah ini.



Kamu juga bisa mendapatkan koin tambahan dengan absen setap harinya dan membuka kotak harta karun setiap 4 jam sekali. Kamu dapat absen dengan klik TUGAS dan pilih ABSEN harian dan ambil KOTAK HARTA karunnya.



Kalian juga dapat mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk, mendapatkan bonus Rp 6000 rupiah secara instan.

NB : Orang yang kalian undang haruslah nyata, bukan akun kloningan dan tidak menggunakan hal hal yang dilarang perusahaan. Jikalau anda menggunakan yang disebutkan di atas maka bersiap-siaplah kena ban hehehe ^-^.


Demikianlah tulisan Ayo hasilkan Uang Dengan Berlari ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url