( Update ) Baca Berita Dibayar Duit Aplikasi Cashzine 2021 No Hoaks

Bagi kamu yang baru mengetahui aplikasi ini pasti bertanya apasih aplikasi cashzine itu??



Cashzine adalah aplikasi gratis yang dirancang untuk pengguna ponsel untuk membaca berita, melakukan tugas, dan mendapatkan uang tunai. Kombinasi kecerdasan buatan, editor profesional dan hadiah uang tunai, pengguna bisa mendapatkan berita utama, panas lokal, hiburan, kesehatan dan kesejahteraan, masalah sosial dan multi-Kategori Berita sehari-hari.


Selama proses pembacaan, platform memberikan tunjangan dan bonus, yang terbentuk sebagai koin dalam aplikasi untuk mendorong pengguna mengembangkan kebiasaan membaca yang baik. Pengguna dapat bertukar koin dalam aplikasi untuk uang tunai setiap saat.

Aplikasi ini telah saya uji sendiri dan terbukti membayar & no scam. Dan bagi anda yang ingin ikutan mendapatkan duit dari aplikasi ini silahkan ikuti tutorial dibawah ini:

 

1. Silahkan download aplikasinya di google playstore atau disini.

2. Instal dan buka dan daftar dengan alamat email yang valid. Pada bagian negara pilih negara indonesia ya sobat bagi yang berdomisili di negara indonesia. Jika kamu salah memilih negara maka nantinya anda akan bermasalah dalam proses pencairannya. Jadi ingat ya jangan sampai salah memilih negara.

3. Konfirmasi akun melalui inbox email masuk dari cashzine.

4. Login pada aplikasi Cashzine.

5. Setelah login pilih menu kode undangan saya lalu masukan kode ini “2063809” pada kolom lalu enter. anda akan mendapatkan 8000 koin bonus instan.


6. Setelah itu kamu bisa mendapatkan tambahan koin dengan login setiap hari.

7. Kamu bisa mendapatkan tambahan koin setiap hari dengan membaca berita pada aplikasi ini. Klik judul maka kamu akan masuk ke berita  dan scroll atas bawah hingga pengukur waktunya berjalan penuh. Kamu akan mendapatkan 50 koin setelah pengukur waktunya penuh. 

 

  • BUKTI PEMBAYARAN CASHZINE

Aplikasi ini adalah aplikasi yang terbukti membayar. Berikut adalah bukti penukaran koin saya dengan uang :









  • Daftar Agen Pulsa dan PPOB Gratis Di Sini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url