Efek Samping Makanan Kucing Felibite, Adakah ?

Efek Samping Makanan Kucing Felibite Adakah? | Kali ini kita akan membahas makanan kucing felibite. Makanan kucing yang satu ini tentunya tak asing lagi bagi pecinta kucing. Makanan ini terkenal dengan rasa tunanya dan harganya yang terjangkau.

Karena harganya yang murah makanan kucing felibite ini sering kali di jadikan makanan untuk street feeding cat ( memberi makan kucing jalanan ).

 

Efek Samping Makanan Kucing Felibite, Bahaya Felibite


Efek Samping Makanan Kucing Felibite

Sebelum membahas mengenai efek samping makanan kucing felibite tak ada salahnya kita membahas sedikit mengenai merk yang satu ini. Merk Felibite merupakan produk buatan orang Indonesia. Produk ini di produksi di kota surabaya.

Felibite di formulasikan khusus untuk memenuhi kandungan nutrisi bagi kucing. Selain bergizi makanan ini juga di jual dengan harga murah. Untuk Ukuran repack 1 Kg makanan ini di jual dengan harga 23 ribuan, harga makanan kucing felibite ga beda jauh sama makanan kucing bolt dan maxi dan universal kitten. Sementara untuk ukuran 20 Kg makanan ini di jual dengan harga 400 ribuan.

Oh iya jika kamu juga tertarik dengan makanan makanan kucing murah dan bagus seperti universal kitten dan markotops ulasannya bisa kamu lihat dengan mengklik di sini dan di sini.

 

Komposisi Bahan Felibite Adakah Memiliki Efek Samping ?

Felibite terbuat dari  Larutan Tuna, Tepung Ikan Premium, Tepung Daging Unggas, Gandum, Jagung, Tepung Kedelai, Tepung Kedelai Penuh Lemak, Taurin, Minyak Omega, Kolin Klorida, Niasin, Inositol, Multivitamin (AD3, E, C, B1, B2, B6, B12 , K3), Biotin, Asam Folat, Mineral Khelat, Ekstrak Yucca Schidegra.

Jadi dapat di pastikan makanan kucing yang satu ini aman di konsumsi dan tidak memiliki efek samping sama sekali.

Komposisi makanan kucing felibite mirip dengan makanan kucing maxi, kamu bisa lihat komposisi lengkap makanan kucing maxi dengan mengklik di sini.

 

Efek Samping Makanan Kucing Felibite Pada Kandungan Nutrisi Felibite Adakah ?

Kandungan Nutrisi pada felibite antara lain lemak jenuh 8%, protein jenuh 28%, fiber jenuh 3%, moisture 10. Tentunya hal ini tidak mengandung efek samping sama sekali malahan justru baik bagi kucing. Kandungan pada felibite mirip dengan pesaingnya yakni bolt. 

Bila kamu juga tertarik dengan bolt, review lengkap mengenai makanan kucing bolt bisa kamu lihat di sini.

 

Efek Samping Makanan Kucing Felibite

Efek samping ataupun bahaya makanan kucing dari felibite sendiri sebenarnya hampir tidak ada selama pemberiannya sesuai rekomendasi pemberian yang ada pada kemasan. Karena jika berlebihan di berikan maka kucing akan mengalami obesitas.

Untuk beberapa kucing yang tidak cocok dengan Felibite maka pup akan lembek. Tetapi tenang saja hal ini bukanlah mencret atau diary. Penjelasan lengkap untuk felibite bisa kamu lihat di sini.

Selain felibite, kamu juga bisa tahu bahaya atau efek samping makanan kucing bolt dengan mengklik di sini.

 

Kesimpulan Efek Samping Makanan Kucing Felibite

Bisa di simpulkan bahwa tidak ada efek samping yang berbahaya dari pemberian makanan kucing felibite pada kucing. Hanya saja akan ada dampak pada pup kucing yang menjadi lembek. Namun ini bukanlah pertanda kucing sakit diary ataupun mencret.

Selama memberikan makanan kucing felibite dengan rekomendasi harian yang tepat atau secukupnya maka tidak akan ada efek samping yang akan terjadi pada kesehatan kucing.

Setelah mendapat jawaban dari artikel Efek Samping Makanan Kucing Felibite? kini kamu tidak perlu ragu atau takut lagi memberikan Felibite untuk kucing kamu. 

Tags : Efek Samping Makanan Kucing Felibite, Efek Samping Felibite, Seputar Kucing, Makanan Kucing, Bahaya Felibite.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url